Skip to main content

Category : Sport & Style


Intip Honor Volunteer Tuban di Porprov VI Jatim

Kabupaten Tuban sebagai salah satu tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jatim 2019 telah mengerahkan 163 relawan atau volunteer dan Liaison Officer (LO). Mereka telah dikukuhkan oleh Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Diaparbudpora) Tuban pada Kamis, (27/06/2019).

Porprov 2019

Sosialisasi Porprov, Ratusan Anak Warnai Si Lawe

Beberapa hari lagi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jatim 2019 akan dimulai. Kabupaten Tuban sebagai salah satu tuan rumah tak henti-hentinya melakukan sosialisasi.

Persatu

Seri di Kandang, Persatu Peringkat 9

Klasemen Persatu Tuban di Liga 2 Indonesia wilayah Timur naik menjadi 9 dari sebelumnya 10. Peringkat tersebut diperoleh setelah meraih hasil seri 1-1 dengan Sulut United pada Kamis (27/6/2019) di Stadion Tuban Bumi Wali.

Porprov 2019

Venue Cabor Balap Sepeda Masih 90 Persen

Kabupaten Tuban harus menjadi tuan rumah yang baik pada pelaksanaan Porprov Jatim IV. Oleh karena itu, harus menyediakan venue (lokasi) pertandingan yang representatif, aman dan nyaman.

Ditahan Imbang Sulut United, Begini Ungkapan Ronggomania

Menjalani laga ke dua Liga 2 2019 yang berlangsung di Stadion Bumi Wali kompleks Tuban Sport Center (TSC). Kesebelasan Persatu Tuban di tahan imbang oleh kesebelasan Sulut United Bogor FC dengan skor 1-1.

Bupati Tuban Kunjungi Tiga Venue Porprov

Jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2019, Bupati Tuban, Fathul Huda mengunjungi dua tempat yang direncanakan sebagai lokasi perhelatan Cabang Olahraga (Cabor) sepeda dan bulu tangkis. Hal tersebut, dilakukan untuk mengecek persiapan ajang tingkat Provinsi itu.

Launching Logo dan Maskot Porprov VI, Khofifah Rencanakan 2 Tahun Sekali

- Kabupaten Tuban siap menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) VI 2019. Pernyataan ini dinyatakan Bupati Fathul Huda dihadapan Gubernur Jatim dan undangan yang hadir pada acara Launching Logo dan Maskot Porprov Jatim VI 2019 di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Rabu (26/6/2019).

Karate Ronggolawe Club Tuban Sabet 3 Gelar Juara

Karate Ronggolawe Club (KRC) Tuban kembali menorehkan prestasi gemilang. Tiga gelar disabet sekaligus dalam kejuaraan karate antar pelajar dan mahasiswa/umum se-Jawa Timur Piala Dinas Pendidkan Daerah (Disdikda) Jombang, Kapolres Jombang dan KONI Jombang.