Skip to main content

Category : Sport & Style


Porprov 2019

1.000 Personil Dipersiapkan untuk Closing Ceremony Porpov

Closing pekan olahraga provinsi (Porpov) Jawa Timur ke VI yang akan digelar di Kabupaten Tuban, Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora), telah mepersiapakan 1.000 personil untuk pertujukan tari kolosal.

Ini Dia Striker Buruan Persatu

Terungkap sudah siapa striker muda yang akan didatangkan Persatu Tuban. Dia adalah Fajar Ramadhan Ginting yang tahun 2019 ini berkarir di klub Madura United. 

Dinas PM PTSP dan Naker Tuban Cek Kesiapan Bioskop

Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (PM PTSP dan Naker) Kabupaten Tuban mendatangi Bioskop NSC Ultima Tuban, yang berada di Jalan Basuki Rahmat, Kabupaten Tuban.

Manajemen Persatu Berencana Datangkan Stiker Lagi

Usai menjalani laga uji coba melawan Tim Madura United, pada Sabtu (15/6/2019) kemarin. Manajemen Persatu Tuban berencana menambah daya dobrak di lini depan dengan memburu striker baru.

Laga Persatu Vs Madura United

Meski Kalah, Strategi akan Diterapkan di Liga 2

Pelatih Persatu Tuban, Purwanto mengaku puas dengan permainan anak asuhnya pada laga uji coba melawan Madura United, Sabtu (15/6/2019) sore ini.

Laga Persatu Vs Madura United

Laga Uji Coba, Persatu Takluk 1-2 oleh Madura United

Laga uji coba Tim Kesebelasan Persatu Tuban melawan Tim Kesebelasan Madura United, yang diselenggarakan di Stadion Bumi Wali kompleks Tuban Sport Center (TSC), Sabtu (15/6/2019), berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu.

Semua Atlet, Pelatih dan Tim Monev KONI Tuban Diasuransikan BPJS

KONI Kabupaten Tuban yang berkantor di Jalan Pramuka menggulirkan program inovasi baru. Dimana Semua atlet, pelatih dan tim Monev diasurasikan BPJS. Asuransi ini meminimalisir resiko semua kontingen dan tim monev dari cidera ringan sampai fatal.

Persatu Tuban Berupaya Jadi Klub Profesional?

ersatu Tuban terus berupaya menyiapkan diri menjadi klub profesional. PT Liga Indonesia Baru (LIB) 31 Mei yang lalu pun telah melakukan survei di Stadion Tuban Bumi Wali (STBW) yang akan dipergunakan sebagai home base (aspek infrastruktur) Persatu Tuban di Kompetisi Liga 2 yang akan digelar 22 Juni-7 Desember 2019.