Skip to main content

Category : Sport & Style


Pengcab IWbA Sukses Gelar Kejuaraan Woodball

Indonesia Woodball Asociation (IWbA) Kabupaten Tuban sukses menggelar pertandingan woodball di lapangan sepak bola kawasan Gedung Olah Raga (GOR) Ranggajaya Anoraga Tuban. Kejuaraan antar klub itu dalam rangka Pekan Olah Raga Kabupaten (Porkab) V dan Piala Bupati Tuban. Kejuaraan diikuti 50 peserta anak dan dewasa dari 12 klub.

Tuban Geser Merakurak di Puncak Perolehan Medali

Hari keempat pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) V 2018 ada kejutan. Kecamatan Tuban yang sebelumnya diposisi kedua, menggeser Kecamatan Merakurak sebagai pengumpul medali terbanyak. Dengan mengumpulkan poin 40 dari 15 medali yang raih, Tuban melesat jauh meninggalkan kecamatan lainnya.Ke-15 medali yang dikumpulkan Tuban di antaranya 8 medali emas, 1 perak dan 6 perunggu.

Ini Calon Lawan Persatu di Grup E

Kompetisi Liga 3 Nasional tahun 2018 segera memasuki babak 32 Besar Nasional. Kicc off dijadwalkan akan bergulir mulai Senin (26/11/2018) hingga Minggu (2/12/2018).

Jaring Atlet, 32 Atlet Perbakin Ikuti Porkab V Tuban

Sedikitnya terdapat 32 atlet Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) yang ikut serta lomba Cabang Olahraga (Cabor) menembak pada Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) V Tuban yang berlangsung di lapangan tembak Kompi Senapan C-521 Tuban.

Manajer Persatu Rilis Tahapan Babak 32 Besar

Manajer Persatu Tuban Fahmi Fikroni merilis proyeksi putaran Nasional Liga 3 Tahun 2018. Informasi tersebut sesuai surat edaran dari PSSI pusat yang ditandatangani Sekretaris Jenderal, Ratu Tisha bernomer 4947/AGB/2017/XI-2018.

Azas Musyawarah Dalam Terapan Sistem Pertandingan Silat

alam pertandingan olahraga pencak silat, rupanya juga lekat dengan azas musyawarah bersama. Tentunya dengan pertimbangan para Juri beserta Wasit, yang kemudian disetujui dan diputuskan oleh Ketua Pertandingan sebagai hakimnya. Hal tersebut bisa dilihat dalam laga tanding silat pada Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) V Tuban, yang digelar di Lapangan Tenis Indoor Jl. DR Wahidin Sudirohusodo Tuban.

Merakurak Belum Tergeser

Meski ada tambahan medali yang masuk, posisi Kecamatan Merakurak sebagai pimpinan klasemen sementara perolehan medali di ajang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) V 2018 belum tergeser.

Merakurak Pimpin Klasemen Sementara

Kecamatan Merakurak memimpin perolehan medali di ajang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) V 2018. Sampai Minggu (4/11/2018) sore Merakurak mengumpulkan 3 medali emas sehingga memperoleh 12 poin. Posisi itu menjadi pimpinan klasemen sementara Porkab V.

KONI Jatim: Jadikan Porkab Penjaringan Bibit Atlet

Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) V Tuban Sabtu (3/11/2018) kemarin telah resmi dibuka. Acara yang di ikuti oleh ribuan atlet, official, beserta pelaku olahraga di Bumi Wali Tuban tersebut juga dihadiri oleh Komisi Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jawa Timur.