Skip to main content

Category : Sport & Style


Persatu vs Persipur

Persatu Pesta Gol Ke Gawang Persipur 5-0

 Persatu Tuban menyuguhkan permainan menarik di laga pemungkas babak pendahuluan 1 Liga 3 Nasional 2018. Pasalnya Laskar Ronggolawe pesta gol saat menjamu Persipur Purwodadi di stadion Loka Jaya Tuban, sore ini, Minggu (9/9/2018).

Babak Pertama, Sementara Persatu Unggul 4-0

Sekuad Persatu Tuban unggul melawan Persipur Purwodadi. Untuk sementara, skor 4-0 di babak pertama. Tarung keenam babak pendahuluan 1 Liga 3 Nasional 2018 ini di gelar di Stadion Loka Jaya, Tuban, Jawa Timur, Minggu (9/9/2018).

Persatu Tuban

Pelatih Persatu: Wajib Menang Jika Ingin Lolos

Hari ini, Minggu (9/9/2018), Persatu dijadwalkan akan berduel mati-matian melawan Persipur Purwodadi. Laga pamunngkas Laskar Ronggolawe ini akan digelar di stadion Loka Jaya Tuban. Kickoff babak pertama dimulai pukul 15.00 Wib.

Persatu Tuban

Inilah Klasemen Grup 4 Jelang Laga Terakhir

Laga Babak Pendahuluan 1 Liga 3 Nasional 2018 segera berakhir. Grup 4 akan memainkan laga pamungkasnya hari ini untuk memastikan posisi akhir klasemen.

Persatu Tuban

Optimis Menang, Skuad Persatu 'On Fire'

Perjuangan Persatu Tuban dalam mengarungi Liga 3 Zona Nasional pada babak pendahuluan 1 sudah di ujung.<br /><br />Di partai akhir, Minggu (9/9/2018) besok, Laskar Ronggolawe akan menjamu Persipur Purwodadi di stadion Loka Jaya Tuban.

Wabup: Jaring Atlet Mulai Turnamen Lokal

&nbsp;Turnamen Bola Voli Piala Bupati Cup II 2018yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Sumberejo, Kecamatam Rengel beserta Karang Taruna (Kartar) Rangka Gilang Sumberejo (RGS) resmi dibuka pada Rabu (5/8/2018) malam kemarin oleh Wakil Bupati (Wabup) Tuban.

Pelatih Persatu Kecewa Kepemimpinan Wasit Laga Persiba Vs Persatu

Pelatih Persatu Tuban, Edy Sutrisno (ES) tampak kecewa dengan hasil pertandingan saat melawan Persiba Bantul, Minggu (2/9/2018) kemarin. Pasalnya, hasil kemenangan tuan rumah menurutnya merupakan ulah dari wasit yang memimpin pertandingan.

Persatu Gagal Curi Poin di Kandang Persiba

&nbsp;Persatu Tuban gagal memboyong tiga poin saat menjalani laga away melawan Persiba Bantul, Minggu (2/9/2018) sore. Laskar Sultan Agung menang 2-1 dari Laskar Ronggolawe.