Skip to main content

Category : Sport & Style


Hadapi Persiba, Ini Formasi dan Susunan Pemain Persatu

Persatu Tuban akan berduel mati-matian melawan Persiba Bantul sore ini, Minggu (2/9/2018). Pertandingan kelima Laskar Ronggolawe di stadion Sultan Agung Bantul ini, diprediksi akan memanas. 

Incar 3 Poin, Persatu Akan Bermain Menyerang 

Pelatih Persatu Tuban, Edi Sutrisno (ES) memasang target tiga poin saat menjalani laga away melawan Persiba Bantul, nanti sore, Minggu (2/9/2018). Pertandingan kelima Persatu di Liga 3 Nasional 2018, pada babak pendahuluan I nanti akan digelar di Stadion Sultan Agung Bantul sekitar pukul 15.00 Wib. 

Hadapi Persiba, Persatu Boyong 23 Pemain

Persatu Tuban memboyong 23 pemainnya untuk menghadapi tuan rumah, Persiba Bantul di laga lanjutan Liga 3 Nasional Babak Pendahuluan I. Pertandingan akan dilangsungkan di stadion Sultan Agung, Bantul Minggu (2/9/2018) sore.

Ingin Mendaftar Rengel Night Carnival, Intip Juknisnya!

engel Night Carnival (RNC) 2018 akan digelar lima hari lagi. Lebih tepatnya, kegiatan Perlombaan atau Wisata Budaya yang digelar warga Desa/Kecamatan Rengel, Tuban, Jawa Timur ini akan dilaksanakan pada Jum'at (31/8/2018) di Jalan Karangtengah, Desa Rengel.

Panpel Persatu Siapkan 4200 Tiket Untuk Laga Besok

Panitia Pelaksana (Panpel) Persatu Tuban menyatakan telah siap menggelar pertandingan antara Persatu melawan Persijap Jepara pada Minggu (26/8/2018). Tiket pertandingan yang disiapkan dalam laga home ini sebanyak 4200 lembar agar bisa memberi dukungan untuk kemenangan.

Warga Sumberagung Dukung Penuh Tegar Abadi

 ‎Kiprah atlet Lompat Galah Nasional asal Kabupaten Tuban, Teuku Tegar Abadi mewakili Indonesia dan berkompetisi di Asian Games 2018 Jakarta-Palembang 2018 ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat desa asalnya.