Skip to main content

Category : Sport & Style


Ada Pembinaan U-18 di Turnamen Bola Voli Piala Bupati Tuban Cup II

Selain melombakan tim Putra (Pa), Putri (Pi) pada Turnamen Bola Voli Piala Bupati Tuban Cup II yang digelar oleh Pemerintah Desa dan Karang Taruna Rangka Gilang Sumberejo (RGS), Kecamatan Rengel, panitia penyelenggara juga menyematkan pertandingan U-18 di dalamnya.

Jalankan Program Tahunan, RGS Gelar Turnamen Bola Voli

Setelah sukses dengan perhelatan perdana Turnamen Bola Voli Piala Bupati Tuban Cup I pada tahun 2017 lalu, kini segenap Pemerintah Desa (Pemses) Sumberejo, Kecamatan Rengel beserta Karang Taruna (Kartar) Rangka Gilang Sumberejo (RGS) kembali adakan event serupa.

Wow...Persatu Menolak Pelatih Asal Italia ?

Paolo Tirinnanzi, pelatih asal Roma, Italia dikabarkan melamar menjadi pelatih tim Persatu Tuban. Namun lamaran tersebut ditolak manajemen tim Laskar Ronggolawe tersebut.

Ratusan Suporter Berkaos Persebaya Dipulangkan

 Ratusan suporter berkostum Persebaya atau Bonek terpaksa dipulangkan saat hendak menyaksikan tim Persebaya berlaga menghadapi PSIS Semarang yang digelar di Magelang, Minggu (22/7/2018) sore.

Meski Menang, Edi Sutrisno Tak Puas Permainan Punggawa Persatu

Persatu kalahkan Persida sidoarjo dengan skor 5-0 pada pertandingan persahabatan yang dilakukan sore tadi, Rabu (18/7/2018). Meskipun menang besar atas lawannya, namun Pelatih Persatu, Edi Sutrisno mengaku belum puas dengan permainan anak asuhnya. Menurutnya, masih banyak kekurangan anak didiknya, di sisi lain untuk merekrut pemain baru dirasa sulit.

Hattrick Danu, Hantarkan Persatu Menang Atas Persida

Tim kesebelasan Persatu Tuban berhasil mengalahkan tim kesebelasan Persida Sidoarjo dengan skor 5-0 pada pertandingan persahabatan yang berlangsung 2x45 menit di Stadion Lokajaya Kabupaten Tuban, Rabu (18/7/2018) sore.

Sore Nanti Persatu Jajal Kekutan Persida Sidoarjo

Persatu Tuban akan menjajal kekuatan lawan sejawatnya, Persida Sidoarjo. Pertarungan tim eks Liga 2 tahun 2017 ini akan digelar di Stadion Loka Jaya, Rabu (18/7/2018) sore, pukul 15.00 WIB.

IPSI Tuban Anjurkan Semua Perguruan dan Atlet Ikuti Kejuaraan

Banyaknya event perlombaan pencak silat yang dihelat mulai dari tingkat Kabupaten, Provinsi daerah, Nasional, hingga kejuaraan terbuka lingkup Internasional, Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Cabang Tuban selalu mendukung segala kegiatan positif tersebut untuk perguruan maupun para atlet wilayah Tuban yang turut serta di dalamya.