Skip to main content

Category : Sport & Style


Voli Pantai Tuban Target Ikut Kejurnas

Didik Tri Purwanto, pelatih Voli Pantai Bumi Wali Kabupaten Tuban menargetkan tim Voli Pantai Kabupaten Tuban mampu mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Voli Pantai tahun 2018.  

Liga 3 Regional Jatim Grup C

Hattrick Kalah, Ini Penjelasan Asisten Pelatih BWFC

Bumi Wali FC (BWFC) takluk dari Persedikab Kediri dengan skor 2-0 dalam pertandingan lanjutan Liga 3 Zona Jawa Timur (Jatim) 2018 yang digelar di stadion Loka Jaya, Tuban, Rabu (11/7/2018) sore. Asisten pelatih BWFC, Ainur Rofiq mengklaim faktor mental dan kematangan menjadi penyebab kekalahan ini.

Jaring Pesilat Berbakat, PB IPSI Gelar Kejurnas Pencak Silat

<span style="color: #ff6600;">-&lrm;</span>&nbsp;Guna melestarikan Pencak Silat budaya bangsa melalui p&lrm;restasi olahraga, serta sebagai ajang silaturahmi perstuan dan kesatuan Pencak Silat Go to International,&lrm; Pengurus Besar (PB) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI)&lrm; akan gelar kejuaraan Pencak Silat open turnamen tingkat Nasional 2018.

Liga 3 Regional Jatim Grup C Putaran Kedua

Laga Berat Menanti, BWFC Hadapi Puncak Klasemen Persedikab

Tim Bumi Wali FC (BWFC) harus kerja keras saat menghadapi Persedikab Kediri di Stadion Loka Jaya Tuban, Rabu (11/7/2018) sore. Poin penuh jadi harga mati untuk memperbaiki citra sekuat tim Waliholic ini.

Indikator Check Engine Eror? Jangan Panik, ini Sebabnya

&nbsp;Teknologi pada kendaraan bermotor semakin maju dengan inovasi-inovasi terobosan baru. Terlebih pada sepeda motor yang pada satu dekade terakhir ini banyak menerapkan sistem Fuel Injection (Injeksi), lengkap dengan setting elektronik pada bagian-bagian tertentu.

Kalah Lagi, BWFC Tunduk 1-2 Lawan Blitar Poetra

&nbsp;Bumi Wali FC (BWFC) gagal meraih poin penuh di laga lanjutan Liga 3 Zona Jawa Timur saat menjamu Blitar Poetra di Stadion Loka Jaya Tuban, Ahad (8/7/2018) sore. Tim besutan Charles Putiray ini harus tunduk 1-2 atas tim yang diarsiteki Rudi Hariantoko ini.

Halal Bihalal dan Njalur Bareng

Dijadikan Tempat Trail, ini Istimewanya Taman Wisata Alas Srunggo

Menjadi tuan rumah tempat berkumpulnya para pecinta petualang dengan motor trail, Komunitas Trail Adventure Bojonegoro mempersiapkan segala sesuatunya untuk suksesnya acara halal bihalal sesama rider yang akan diselenggaran besok Minggu (8/7/2018) di Taman Wisata Alas Srunggo Malo, Kabupaten Bojonegoro.

Persibo Vs Bumi Wali FC

Pertandingan Berakhir, Persibo Tundukan Bumi Wali FC 5-1

Persibo Bojonegoro masih berpeluang untuk lolos ke fase selanjutnya Liga 3 Regional Jawa Timur, usai sukses menghajar Bumi Wali FC dengan skor 5-1 di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Rabu (4/7/2018) sore.