Skip to main content

Category : Sport & Style


Pemain Baru BWFC U-17 Jalani Sesi Latihan

Seleksi pemain baru U-17 Bumi Wali FC (BWFC) telah usai. Saat ini mereka mulai pemusatan latihan untuk mengarungi piala Soeratin tahun 2018.

Stadion Bumi Wali Ditarget Selesai 2 Tahun

Pembangunan stadion Bumi Wali dalam kompleks Tuban Sport Center (TSC) di Dusun Widengan, Desa Gedongombo, Kecamatan Semanding ditarget 2 tahun selesai. Pada 2019 nanti, stadion yang dirancang dengan kapasitas penonton 22-25 ribu orang tersebut sudah bisa digunakan.   

29 Pemain Hasil Seleksi Akan Jalani Tes Administrasi

Setelah tiga hari seleksi, kini pemain Bumi Wali FC akan menghadapi ujian administrasi sore ini, Senin (4/6/2018). Hasil seleksi akan dicek administrasi kelengkapan di Kantor Koni Tuban, sekitar pukul 13.00 WIB.

Seleksi Pemain BWFC U-17 Dimulai, Ini Kebutuhannya

Bumi Wali FC (BWFC) telah melaksanakan seleksi pemain untuk menentukan squad tim. Seleksi digelar pada Jum'at (1/6/2018) kemarin dan dilanjutkan hari ini, Sabtu (2/6/2018) di Stadion Lokajaya Tuban.

Piala Soeratin U-17

BWFC Mulai Seleksi Awal Juni

Bumi Wali FC (BWFC) akan melaksanakan seleksi pemain untuk menentukan squad tim dalam rangka mengikuti Kompetisi Piala Soeratin U-17 2018. Seleksi digelar pada 1 dan 2 Juni ini.

Bumi Wali FC Satu Grup Dengan Persela

Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Jawa Timur (Jatim) mengumumkan pembagian tim untuk kompetisi Piala Soeratin U-17 tahun ini. Kompetisi ini diikuti tim liga 1 dan liga 3 yang semuanya berasal dari Jatim.

Dua Pemain Asal Nabire Gagal Gabung Persatu

Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni menyebut, dua calon pemain asal Nabire gagal memperkuat timnya. Menurut dia, skill permainan keduanya masih belum memasuki kriteria yang diinginkan. 

Dua Pemain Asal Nabire Akan Ikuti Seleksi Persatu

Hari ini, Selasa (11/5/2018), Persatu Tuban akan kedatangan dua calon pemain baru. Manager tim, Fahmi Fikroni menyebutkan, dua calon pemain akan menjalani seleksi di Loka Jaya sore nanti.

16 Pemain Telah Bergabung di Persatu

Sebanyak 16 pemain telah bergabung di Persatu Tuban, guna menghadapi kompetisi piala Indonesia dan Liga 3 Nasional 2018. Pihak manajemen secara perlahan mengakui akan menambah squad tim.

Awal Puasa Kegiatan Persatu Off

 Dalam menghadapi Piala Indonesia dan Liga 3 Nasional 2018, squad Persatu Tuban terus dipersiapkan. Hal itu diungkapkan Manajer Persatu, Fahmi Fikroni kepada blokTuban.com.