Skip to main content

Category : Sport & Style


Fahmi Fikroni Kembali Ditunjuk Sebagai Manager Persatu

Fahmi Fikroni akhirnya dipercaya kembali menjadi Manager Persatu Tuban musim ini. Ia dipercaya untuk menjadi orang nomer satu di jajaran managerial untuk mengahadapi dua kompetisi, yaitu Piala Indonesia dan Liga 3 Nasional 2018.

Paling Ramai Event, Giat Otomotif di Jatim Mendominasi ‎

Berkunjung di Bumi Wali, sebutan lain Kabupaten Tuban, dan menjajal lintasan lurus 201 meter di Jalan Soekarno-Hatta, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Timur (Jatim) menggelar event yang jarang sekali ada di Kabupaten Tuban meskipun 10 tahun sekali, yaitu event Drag Bike.

ESGE Tuban Melaju ke Final Lewat Drama Penalti

Tim sepakbola wanita, ESGE Tuban berhasil melaju ke partai final Piala Pertiwi Jawa Timur (Jatim) 2018. Tiket fase puncak turnamen diraih setelah menaklukkan Tim Putri Gayatri, Tulungagung lewat drama adu penalti.

ESGE Tuban Lolos Semifinal, Ujian Berat Menanti

Kompetisi Piala Pertiwi yang digelar Askab PSSI Jawa Timur (Jatim) memasuki babak semifinal. Tim Sepakbola putri ESGE Tuban salah satu pesertanya. Kepastian ini didapatkan setelah menyelesaikan penutupan laga penyisihan grup dengan skor 2-1 melawan Singasari Malang. 

Gabung di Zona 10, Ini Tanggapan Pengurus Persatu

Sempat vakum sekitar enam tahun, Kompetisi Piala Indonesia sebentar lagi dihelat. Persatu Tuban bersama 127 tim lainnya akan memperebutkan gelar juara yang sebelumnya diraih Persibo Bojonegoro pada 2012 silam.