Skip to main content

Category : Sport & Style


Klasemen Sementara, BWFC Peringkat ke-6 Grup C

Bumi Wali FC (BWFC) masih berada di peringkat ke-6 klasemen sementara Grup C Liga 3 Zona Jawa Timur (Jatim). Hal ini terjadi usai tertinggal 0-3 di Stadion Candra Bhirawa, Kediri, Rabu (11/4/2018) kemarin. 

Bermain Tanpa Striker, BWFC Kalah di Kediri

Klub Bumi Wali FC harus kembali menelan pil pahit di Stadion Candra Bhirawa Kediri. Pada laga Rabu sore (12/4/2018) tim besutan Edi Sutrisno ini kalah 0-3 dari Persedikab Kediri.

Pantai Mangrove, Tempat Berlatih Selancar dan Layar

Pantai Mangrove Center yang berada di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban menjadi tempat berlatih empat atlet selancar dan layar, dari Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (Porlasi) Jawa Timur.

Away ke Kediri, BWFC Kehilangan Strikernya

 Sore ini, Rabu (11/4/2018) Bumi Wali FC dijadwalkan bertandang ke stadion Candra Bhirawa Kediri untuk mengahadapi tuan rumah Persedikab Kediri. Dalam laga ini, tim yang diarsiteki Edy Sutrisno ini harus bermain tanpa seorang striker murni Nurul Ulum.

Hampir Setiap Hari Event BC Diselenggarakan

Populernya even Kicau Mania (KCM), baik latihan bersama (latber) maupun perlombaan yang memperebutkan berbagai kategori juara di wilayah Kabupaten Tuban, rupanya sering dilakukan hampir setiap hari.

Bersama Percasi dan PWI Tuban, Lapas Gelar Pertandingan Catur

Dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke 54, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Tuban bersama Persatuan Olahraga Catur Seluruh Indonesia (Percasi) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuban menggelar pertandingan Catur, Selasa (10/4/2018).

Gagal Curi Poin, ini Sikap Manager BWFC

Bumi Wali FC gagal mencuri poin di Gelora Panataran Blitar saat dijamu Blitar Poetra, Minggu (8/4/2018) sore. Di penutup laga kedua ini, tim tamu harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor akhir 1-0.

Target Tiga Poin BWFC Boyong 18 Pemain

Bumi Wali FC  menagetkan tiga poin dalam laga lanjutan Liga 3 Indonesia Zona Jawa Timur (Jatim) 2018. BWFC bakal meladeni tuan rumah  Blitar Poetra FC . Untuk mengerjar target, tim besutan  Edi Sutrisno ini mengusung 18 pemain.   

Memasuki Pekan Ketiga, BWFC Posisi Keenam Gup C

Kompetisi Liga 3 Zona Jawa Timur (Jatim) memasuki pertandingan ke tiga. Pada turnamen yang digulirkan oleh Asprov PSSI Jatim tersebut, Bumi Wali FC pekan ini dijadwalkan bertandang ke stadion Penataran Blitar untuk menghadapi tuan rumah Blitar Poetra.