Skip to main content

Category : Sport & Style


Asah Kemampuan, Persatu Siap Ikuti Piala Indonesia 2018

 Tim kesebelasan Persatu Tuban dipastikan ikut meramaikan Piala Indonesia 2018. Hingga saat ini, Laskar Ronggolawe terus mempersiapkan kematangan permainan dengan menggelar laga uji coba dengan tim lokal. 

Blitar Poetra vs BWFC

Manager: Lawan Blitar Poetra, BWFC Wajib Menang

 Laga Away Bumi Wali FC melawan Blitar Poetra FC, pada Minggu besok (8/4/2018), kemenangan jadi target utama. Anak-anak BWFC, sebutan Bumi Wali FC, diharapkan harus bisa move on dari hasil imbang saat melawan Persibo Bojonegoro, Rabu kemarin. 

Perempuan Bangsa Lombakan Senam Lagu Kabeh Sedulur

Sekitar 250 perempuan terlihat memenuhi area Indoor Tenis, Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Sabtu (7/4/2018) pagi. Mereka datang untuk mengikuti senam masal dan lomba yang diadakan DPC Perempuan Bangsa Kabupaten Tuban.

Bumi Wali FC vs Persibo

Pelatih Kedua Kesebelasan Sayangkan Keputusan Wasit

 Laga antara Bumi Wali FC kontra Persibo Bojonegoro di Liga 3 Zona Jatim yang berlangsung di Stadion Loka Jaya Kabupaten Tuban, Rabu (4/4/2018) sempat diwarnai dengan hujan kartu dari wasit.

Bumi Wali FC Vs Persibo

Menit ke-50 Persibo Samakan Kedudukan 1-1

Memasuki babak ke dua pertandingan Bumi Wali FC melawan Persibo Bojonegoro berlangsung keras. Kedua kesebelasan saling serang. Hingga akhirnya tim tamu berhasil menyamakan kedudukan lewat serangan yang dibangun anak asuh Jordi Kartiko tersebut.

Bumi Wali FC Vs Persibo

Babak Pertama Berakhir, Skor Tetap 1-0

Hingga turun minum babak pertama, skor tidak berubah tetap 1-0 untuk Bumi Wali FC atas Persibo Bojonegoro. Meskipun begitu, di pertandingan derby Karesidenan kedua tim bermain ngotot.

Baju Muslim Makin Diminati

Baju muslim dengan hijab saat ini menjadi sebuah kebutuhan yang tidak dapat terpisahkan dalam kehidupan para wanita. Berbagai jenis dan model baju muslim dengan variasi lengkap jilbab terbaru banyak kita kenakan perempuan sehari-hari.