Skip to main content

Category : Sport & Style


Pemain Baru Bumi Wali FC Fokus Jalani TC

Setelah menjalani proses seleksi, kini pemain baru Bumi Wali FC akan menjalani Training Center (TC) atau pemusatan latihan. Hal itu dilakukan untuk mematangkan para pemain untuk mengahadapi kompetisi Liga 3 Regional Jawa Timur Tahun 2018 mendatang.

49 Calon Pemain Bumi Wali FC Akan Jalani Seleksi Lanjutan

Seleksi calon pemain Bumi Wali FC yang dilakukan Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Tuban, di empat zona telah usai. Saat ini puluhan peserta yang terjaring akan mengikuti seleksi lanjutan di stadion Lokajaya Tuban yang akan berlangsung pagi ini, Kamis (22/2/2018).

Seni Mural di Perempatan Tridarma Tuban, ini Penjelasannya...!

Seni Mural, mungkin masih asing di telinga masyarakat Kabupaten Tuban. Terlebih, masyarakat menganggap seni mural merupakan seni yang hanya merusak pemandangan jalan raya dengan gambar-gambar maupun coretan yang tidak jelas.

Askab PSSI Tuban Gelar Seleksi Pemain Bumi Wali FC

Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Tuban rencananya akan melaksanakan seleksi calon pemain Bumi Wali FC (BWFC). Para pemain terbaik akan diproyeksikan untuk berlaga di Kompetisi Liga 3 Regional JawaTimur Tahun 2018 yang akan segera dilaksanakan.

Miliki Pelatih Baru, ini Target BWFC

Setelah menetapkan pelatih, manajemen Bumi Wali FC (BWFC) memiliki sebuah tekad besar mencetak pemain profesional masa depan. Hal itu diungkapkan manajer BWFC, Kartono kepada wartawan usai mengumumkan arsitek tim BWFC, Edy Sutrisno.

Pengrajin Gerabah yang Mulai Kehilangan Penerus

Pekarangan rumah warga Kelurahan Karang, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban tampak berbeda. Di sana menawarkan pemandangan yang unik berupa ratusan kerajinan yang terbuat dari tanah liat. Kerajinan gerbah tersebut berjejer rapi dalam proses penjemuran.

BWFC Jadwalkan Seleksi Pemain di Tiga Zona

Tim sepak bola Bumi Wali FC (BWFC) rencananya mulai menggelar seleksi pemain pertengahan Februari mendatang. Hal itu dilakukan sebagai persiapan menghadapi liga 3 Liga 3 Asprov PSSI Jawa Timur musim ini.