Skip to main content

Category : Sport & Style


Pemkab Juarai Turnamen Futsal Bupati Cup 2017

Tim Bupati/Pemkab Tuban keluar sebagai juara di Turnamen Futsal antar Stakeholder 2017 Kabupaten Tuban.<br /><br />Pemkab Tuban berhasil mencetak 2 gol tak berbalas ketika berhadapan dengan tim Polres Tuban yang menduduki peringkat dua, pada laga final yang digelar di Lapangan Gajah Futsal, Kelurahan Perbon, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Rabu (20/12/2017).

Turnamen Futsal Antar Stakeholder 2017

Go...! Pemkab dan Polres Melaju Babak Final

Pertandingan semi final pada Turnamen Futsal Antar Stakeholder Bupati Cup 2017 Kabupaten Tuban berjalan sengit. Tim dari Pemkab dan tim Polres Tuban dipastikan bertemu di babak final pukul 10.00 pagi ini, Rabu (20/12/2017).

Turnamen Futsal Antar Stakeholder 2017

Empat Tim Berebut Gelar Juara

Empat tim yang mengikuti Turnamen Futsal Antar Stakeholder Bupati Cup 2017 Kabupaten Tuban, berebut posisi juara hari ini, Rabu (20/12/2017).

Dul...! Wabup Buka Turnamen Futsal

Dul...! Wakil Bupati (Wabup) Tuban, Noor Nahar Huseein, melakukan tendangan bola pertama ke jala gawang Lapangan Gajah Futsal, Kelurahan Perbon, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Selasa (19/12/2017) pagi.

Piala Bupati Cup Tuban

Menang 2-1 Atas Merakurak, Palang Lolos Babak Semi Final

Pertandingan perempat final Bupati Cup III yang selenggarakan di Stadion Loka Jaya Kabupaten Tuban, mempertemukan antara kesebelasan Palang dengan Kesebelasan Merakurak, Senin (18/12/2017) sore.

Atlet Sepatu Roda, Heny Tinawati Harumkan Nama Tuban

Atlet sepatu roda asal Kabupaten Tuban, Heny Tinawati sukses mengharumkan kota kelahirannya di kancah Nasional. Pasalnya, atlet yang menempuh pendidikan di Sekolah Menengah Atas Olahraga (Smanor) Kabupaten Sidoarjo, sukses meraih posisi kedua dalam Kejuaraan sepatu roda Bupati Malang Cup Tingkat Nasional 2017 di sirkuit Stadion Kanjuruhan Malang, (16-17/12) kemarin.

Turnamen Futsal Antar Stakeholder Tuban Digelar Besok

Turnamen futsal antar stakeholder di Kabupaten Tuban akan digelar besok, Selasa (19/12/2017). Sebanyak 12 tim akan memperebutkan Piala Bupati Tuban 2017 di Lapangan Gajah Futsal, Kelurahan Perbon, Kecamatan Tuban.<br /><br />&ldquo;Tim yang bertanding ad

Siapkan Atlet Kejurcab, PN Bangilan Gelar Seleksi

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa (PN) Kecamatan Bangilan dipastikan akan meramaikan pertandingan Kejuaraan Cabang (Kejurcab) PN Tuban di waktu mendatang. Untuk itu, puluhan atlet menjalani seleksi di Gedung Serba Guna (GSG) Bangilan, Minggu (17/12/2017).

Bupati Cup 2017

Pelatih Bangilan: Kami Tetap Upayakan yang Terbaik

Hasil pertandingan Palang kontra Bangilan kemarin di lapangan Desa Maiabit, Kecamatan Rengel menghasilkan kemenangan oleh tim Palang. Tim Bangilan yang belum beruntung masuk ke babak 8 besar turnamen Piala Bupati Cup III, harus mengakui keunggulan dari lawan mainnya.