Skip to main content

Category : Sport & Style


Piala Bupati Cup Tuban

Pakai Pemain Bon, Manajer Palang: Konsep Kita Menghibur

Hari keempat pelaksanaan turnamen Piala Bupati Tuban Cup III, menyajikan pertandingan antara Palang kontra Montong dengan hasil akhir 3-0 untuk kemenangan Palang, Selasa (5/12/2017).

Bupati Cup

Bon Pemain Luar, KONI Harapkan Jadi Entertainment

Turnamen Piala Bupati Tuban Cup III yang diselenggarakan di dua zona wilayah, Kecamatan Rengel dan Kecamatan Bancar, banyak menghadirkan pemain bon luar Kabupaten Tuban, Selasa (5/12/2017).

Diperkuat Tim Lokal, Jenu Siap Tanding di Bupati Cup

Turnamen Bupati Cup III tahun 2017, resmi bergulir mulai Sabtu sore (02/12) kemarin. Sebanyak 20 tim peserta dari seluruh Kecamatan di Kabupaten Tuban, mulai bersaing dan bertanding untuk meraih juara umum di even dua tahunan ini.

Jenu vs Grabagan 11-0, ini Tanggapan Penonton

Turnamen sepak bola Piala Bupati Cup III sore hari ini di lapangan Desa Maibit, Kecamatan Rengel menyajikan laga tanding tim Jenu yang melawan tim Grabagan dengan hasil mencengangkan.

Piala Bupati Cup III

Piala Bupati Cup III Digelar di 2 Zona

Pertandingan perdana sekaligus babak pembuka, turnamen sepak bola Bupati Cup III yang diadakan di dua tempat, yaitu zona Rengel dan zona Bancar telah dimulai, Sabtu (2/12/2017).

PS. Socorejo Juarai Kompetisi Kelas Utama Askab PSSI Tuban

Tim kesebelasan sepak bola PS. Socorejo berhasil keluar sebagai juara Kompetisi Kelas Utama Internal ASKAB PSSI Tuban 2017. Tim yang dimanajeri Kades Socorejo, Arief Rahman Hakim itu, berhasil naik ke podium setelah membungkam Mlangi FC dengan skor telak 4-1 di partai final, Minggu (26/11/2017).