Skip to main content

Category : Sport & Style


Main di Glagahsari, Kiper Arema: 'Aku Wong Kene Dewe'

Kehadiran pemain-pemain bon dalam laga turnamen sepak bola di Lapangan Desa Glagahsari, Kecamatan Soko menyelipkan sedikit cerita menarik di dalamnya. Salah satunya adalah penjaga gawang asal Arema Fc yang memperkuat tim sepak bola asal Pekuwon Rengel, Minggu (26/11/2017).

70 Pilot Ikuti Kejurda Jatim dan Open Paralayang Tuban

Kejuaraan Daerah (Kejurda) Jawa Timur (Jatim) dan Open Paralayang Tuban tahun 2017, pertama kalinya diselenggarakan di Bukit Glodagan, Desa Trantang-Wolutengah, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban.

Turnamen Bola Glagahsari, Sarana Hiburan Masyarakat

Turnamen sepakbola yang diadakan setiap sore di lapangan Desa Glagahsari, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, menjadi alternatif hiburan warga untuk menikmati pertandingan yang seru setelah pulang bekerja.

Bupati Apresiasi Kejurda Paralayang Jatim di Tuban

Bupati Tuban, H. Fathul Huda resmi membuka ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Jawa Timur (Jatim) dan Open Paralayang Tuban di Bukit Glodakan Desa Trantang-Wolutengah Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Sabtu (25/11/2017).

Kades Sekaligus Manajer Bola Ini Sukses Antarkan Timnya Maju Final

Tim kesebelasan sepak bola PS. Socorejo berhasil keluar sebagai calon juara Kompetisi Kelas Utama Internal ASKAB PSSI Tuban 2017. Tim yang dimanajeri Kades Socorejo, Arief Rahman Hakim itu, berhasil menuju final setelah membungkam Garuda Widang dengan skor telak 5-0 di semi final kemarin.