Reporter: Mochamad Nur Rofiq 

blokTuban.com - Laga Away Bumi Wali FC melawan Blitar Poetra FC, pada Minggu besok (8/4/2018), kemenangan jadi target utama. Anak-anak BWFC, sebutan Bumi Wali FC, diharapkan harus bisa move on dari hasil imbang saat melawan Persibo Bojonegoro, Rabu kemarin. 

Manager BWFC, Kartono saat dikonfirmasi blokTuban.com mengatakan, saat ini tim kesebelasan BWFC sudah berada di tanah kelahiran Bung Karno, kota Blitar. M. Ali Shadiqin saat ini sedang melakukan latihan ringan untuk peregangan. 

"Mereka (pemain) tengah mencoba lapangan dan latihan ringan. Targetnya, bisa memetik tiga angka penuh," ujar Kartono dengan semangat berapi-api. 

Pria asal Merakurak itu menambahkan, tim pelatih saat ini juga tengah usaha mempersiapkan mental pemain. Hal itu dilakukan untuk memenangkan pertandingan laga penuh gengsi tersebut. 

"Kita sedang mepersiapkan mental anak-anak, untuk melupakan hasil pertandingan kemarin demi memenangkan pertandingan besok," koar Kartono. 

Sedikit duketahui, laga BWFC putaran pertama yang akan datang semua away. Pertandingan kedua besok, BWFC dijadwalkan bertandang ke stadion Penataran Blitar untuk menghadapi Blitar Poetra. Begitu juga dengan jadwal pertandingan ketiga, Rabu (11/4/2018) BWFC akan menghadapi tim Persedikab Kediri di Stadion Candra Birawa Kediri. [rof/col]