Skip to main content

Category : Sport & Style


Bupati Cup 2017

Track Record Baik, Palang Tetap Pertahankan Pola

Turnamen Piala Bupati Cup III telah mencapai babak 8 besar. Hasil pertandingan Palang kontra Bangilan membuahkan hasil 7 - 0 atas kemenangan tim Palang dari lawannya.

Piala Bupati Cup Tuban

Babak Penyisihan Usai, KONI Siapkan Jadwal Lanjutan

Turnamen Piala Bupati Tuban Cup III yang diselenggarakan di dua zona wilayah, Kecamatan Bancar dan Kecamatan Rengel telah mencapai akhir babak penyisihan.

Tuban Art Festival Besok Hadirkan Banyak Pegiat Seni

Dalam agenda Tuban Art Festival yang diselenggarakan di Gedung Budaya Loka Tuban besok pada tanggal 10 Desember, panitia acara hadirkan banyak pelaku dan pegiat seni Jawa Timur (Jatim), Sabtu (9/12/2017).

Unggul Tipis dari Rengel, Ini Komentar Manajer Jenu

Hasil pertandingan Rengel Vs Jenu yang berakhir dengan skor 0-1 kemarin, memunculkan banyak komentar bagi para penonton dan penggemar bola yang datang dan menyaksikan langsung pertandingan di lapangan zona dua Desa Maibit, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Kamis (7/12/2017).

Turnamen di Maibit, Uang Parkir Bisa Capai Jutaan

Dalam sehari saja, uang untuk jasa parkir yang diterapkan Pemerintah Desa (Pemdes) Maibit, Kecamatan Rengel dan pemuda setempat, dalam turnamen sepakbola Piala Bupati Cup III di zona Rengel bisa mencapai nominal jutaan rupiah, Kamis (7/12/2017).

Hasil Akhir, Jenu Ungguli Rengel 0-1

 Laga turnamen yang mempertarungkan tim Rengel kontra Jenu, membuahkan hasil akhir 0-1. Tim Jenu berhasil mecetak gol atas tim tuan rumah, Rengel, (6/12/2017).

Rengel Vs Jenu, Warga Rengel Optimis Menang

Dalam laga babak penyisihan turnamen sepak bola Piala Bupati Tuban Cup III, sore ini pukul 15.00 Wib, tuan rumah lapangan tim Rengel menjamu lawannya tim dari pesisir Tuban, tim Jenu, Rabu (6/12/2017).

Hadir Dalam Turnamen, Dwi Kuswanto Layani Fansnya

Turnamen sepakbola Piala Bupati Cup III yang diikuti 20 tim wilayah kecamatan se-Kabupaten Tuban kali ini banyak memunculkan pemain-pemain bon (sewa) liga 1 dan Indonesia Super League (ISL), Rabu (6/12/2017).