Skip to main content

Category : Sport & Style


Turnamen Sepakbola Glagahsari

Rayakan Kemenangan, Suporter Pekuwon Fc Lakukan Konvoi

Pasca upacara penyerahan tropi piala dan sejumlah uang pembinaan kepada para juara di Turnamen Sepakbola Glagahsari Cup III di lokasi lapangan setempat, para Suporter Tim Pekuwon Fc merayakan kemenangan timnya dengan cara konvoi.

Turnamen Sepakbola Glagahsari

Raih Juara III, Ini Kata Manajer Bulurejo Fc

Laga perebutan juara III Turnamen Sepak Bola Glagahsari telah membuahkan hasil. Tim Bulurejo Fc asal Kecamatan Rengel berhasil membungkam lawannya dengan skor 1-5 atas Tim Maner Fc asal Sumurcinde-Soko.

Turnamen Sepakbola Glagahsari

Perebutan Juara 3 Suguhkan Pertandingan Seru

Partai semifinal petebutan juara  III Turnamen Sepak Bola Piala Glagahsari dilaksanakan sore ini di Lapangan Desa Glagahsari, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Rabu (27/12/2017)

Bangilan Juara Umum Kejurcab Pencak Silat PN

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pagar Nusa (PN) Bangilan keluar jadi juara umum Kejuaraan Cabang (Kejurcab) pencak silat PN Piala Ma'arif NU Kabupaten Tuban 2017. Kejuaraan yang digelar di aula PCNU Tuban, Jalan Diponegoro No.17, Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban itu PN Bangilan meraih 6 medali emas, 8 perak, dan 3 perunggu.

Ratusan Atlet Pencak Silat PN Ikuti Kejurcab Piala Ma'arif

Ratusan atlet pencak silat Pagar Nusa (PN) dari 14 Pimpinan Anak Cabang (PAC) PN se Kabupaten Tuban, mengikuti Kejuaraan Cabang (Kejurcab) pencak silat PN Piala Ma'arif NU Kabupaten Tuban 2017, Minggu (24/12/2017).

Dramatis, Palang Juara Usai Tekuk Semanding 2-4

Piala Bupati Cup 2017 berakhir sudah, usai laga final yang mempertemukan Kecamatan Semanding melawan Kecamatan Palang berakhir dengan skor 2-4, kemenangan untuk tim Palang.

Supporter Overload, Final Bupati Cup Tertunda

Laga final antara tim kesebelasan Palang dan Semanding sempat tertunda beberapa menit, Sabtu (23/12/2017). Hal itu terjadi lantaran stadion Lokajaya overload, tidak mampu menampung supporter kedua tim.

Final! Palang dan Semanding Bertanding Sore Ini

Tim kesebelasan Palang dan Semanding akan bertemu di laga final yang digelar sore nanti, Sabtu (23/12/2017).<br /><br />Laga akan digelar di Stadion Lokajaya, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Siapa yang menjadi pemenang dipastikan berhak membawa Piala Bupati Cup untuk tahun 2017.

Bupati Cup 2017 Kabupaten Tuban

Semanding Melaju ke Final, Pertandingan Diwarnai Protes

Pertandingan antara Semanding melawan Tambakboyo berlangsung seru di Stadion Lokajaya, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Kedua tim berjuang keras memperebutkan tiket agar bisa melaju ke babak final Piala Bupati Cup 2017.