Skip to main content

Category : Sport & Style


50 Pendekar 'Pasti' Tuban Bertolak ke Cirebon, Ada Apa?

Puluhan Pasukan Inti (PASTI) Pagar Nusa Tuban dijadwalkan ikut pengisian massal atau Ijazah Kubro, sekaligus ikut serta pengamanan dalam pelantikan pengurus Pagar Nusa Pusat pada Minggu (28/1/2018) besok.

Piala Rektor Unirow Cup 2018 Diikuti Puluhan Tim

Piala Rektor Unirow Cup 2018 dilaksanakan di Universitas Ronggolawe (Unirow) Tuban. Turnamen tahunan yang dilaksanakan sejak tanggal 15 sampai 29 Januari 2018 mendatang ini diikuti oleh puluhan peserta SMA sederajat se-Karesidenan Bojonegoro.

Lestarikan Budaya Pencak, PSH Tuban Gelar Kejurcab

Puluhan atlet pencak silat Persaudaraan Setia Hati (PSH) dari dua kabupaten ramaikan kejuaraan cabang (Kejurcab) I PSH Tuban 2018. Kejuaraan pencak silat yang pertama kalinya digelar di Kabupaten Tuban itu diikuti 30 etlet terbaik asal Tuban dan Bojonegoro.

Diesnatalis Mahipal ke-22

Mahipal Unirow Adakan Lomba Panjat Tebing

Dalam rangka Diesnatalis Mahasiswa Pecinta Alam (Mahipal) Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) ke-22, dan Diesnatalis Unirow Tuban ke-11, Mahipal Unirow mengadakan lomba Panjat Tebing se-Tuban-Rembang merebutkan Piala Rektor Cup.

Bangilan Juara Umum Kejuaraan Pencak Silat ITS Cup

Atlet pencak silat Bangilan berhasil menjadi juara umum kejuaraan pencak silat ITS Cup V yang digelar perguruan Setia Hati Terate (PSHT) di Kampus ITS Surabaya, Minggu (7/1/2018). Atlet pencak silat yang tergabung dalam CENTRAL TEMPA SILAT (CE THE ES) Tuban itu berhasil meraih 12 medali emas, 5 perak, dan 10 perunggu.

Laga Persahabatan, Bangilan FC Jamu Ronggomania South Area

Di hari libur tahun baru 2018, tim kesebelasan Bangilan FC akan menjalani pertandingan eksebisi melawan Ronggomania South Area, Senin sore (1/1/2018). Gelora 17 Agustus Bangilan menjadi pilihan tempat Laga persahabatan tersebut.