Skip to main content

Category : Sport & Style


Kurangi Kenakalan Remaja, Ansor Jenu Gelar Turnamen Futsal

Sebanyak 20 tim Futsal Remaja Masjid (Remas) se-Kecamatan Jenu memeriahkan Piala Ansor Cup I 2018. Kompetisi yang diadakan oleh PAC GP Ansor Jenu tersebut diklaim dapat mengurangai kenakalan remaja di wilayah kawasan industri Tuban.

Persatu Tuban

Tentukan Manajer Tim Pra Seleksi Pelatih dan Pemain

Kompetisi Liga 3 Nasional 2018 akan digulirkan sekitar bulan Juni mendatang. Sebagai persiapan, tim Persatu Tuban akan segera menggelar seleksi pelatih maupun pemain di musim ini.

Liga 3 Nasional 2018

Persatu Tuban Resmi Tergabung Dalam Grup 4

 Liga 3 Nasional musim 2018 akan segera digulirkan. Kickoff rencananya akan dimulai Juni 2018 (H+10 setelah lebaran). Dalam kompetisi ini, Persatu Tuban bersama 40 klub lain akan berduel untuk bisa lolos ke babak 32 besar.

297 Atlet Ikuti Tes dan Pengukuran Puslatkab Tahap Dua

Tes dan pengukuran atlet pusat latihan kabupaten (Puslatkab) tahap kedua digelar Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tuban, Minggu (11/3/2018). Tes dilaksanakan di lapangan tenis indoor di Jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo selama satu hari.  

Liga 3 Nasional 2018

Persatu Segera Seleksi Pemain dan Cari Pelatih

Kompetisi Liga 3 Nasional musim 2018 akan segera bergulir. 40 klub termasuk Persatu Tuban akan berebut tiket ke Liga 2.<br /><br />"Tiga klub teratas promosi ke Liga 2," terang manajer Persatu Tuban, Fahmi Fikroni kepada blokTuban.com, Sabtu (10/3/2018).<br /><br />Informasi lain yang berhasil dihimpun blokTuban.com dari manajer tim laskar Ronggolawe itu, kickoff liga 3 akan dilaksanakan sekitar bulan Juni 2018. Sedangkan regulasi resmi akan menyusul dalam 1-2 minggu dari hari ini.

Manajer Persatu Bingung Tunggu Regulasi Liga 3

Belum adanya kejelasan terkait Liga 3 Indonesia musim 2018 membuat manager tim Persatu kebingungan. Pasalnya tanpa adanya regulasi secara sah, pihaknya belum bisa berbuat apa-apa.

Kejurprov Voli Pantai Remaja

Tuan Rumah Target Juara

Menjadi tuan rumah kejuaraan remaja voli pantai tingkat provinsi Jawa Timur, Tuban mematok juara. Hanya, target juara itu dibebankan untuk tim putra. Sedang tim putri tim Bumi Wali tidak berani mematok target. &nbsp;