Skip to main content

Category : Sport & Style


Inovatif, IRT Sulap Resleting dan Limbah Jadi Dompet

Sebanyak 20 ibu rumah tangga (IRT) di Desa Pakel, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, berhasil menyulap resleting dan limbah jahitan menjadi dompet dan tas serba guna. Dari usahanya dan kegigihan berinovasi, kini mereka bisa membuat dompet yang unik dan kaya akan manfaat.

Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2017

H-6 Jelang Laga, Kuota Peserta Belum Terpenuhi

H-6 menjelang Turnamen Bola Voli Piala Bupati Tuban 2017, kuota peserta belum terpenuhi. Dari target panitia, peserta yang harus mereka dapatkan yakni 40 peserta lebih, namun hingga kini baru beberapa saja yang mendaftarkan timnya

Inilah Pesan Kapolres Saat Pembukaan Turnamen Bola Voli HUT SI

Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-60, Pabrik Gresik PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk menggelar Turnamen Bola Voli tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Kabupaten Tuban.

Ketua KONI Tuban Resmi Buka Kompetisi Internal ASKAB PSSI 2017

Ketua KONI Kabupaten Tuban H. Mirza Ali Mansur, resmi membuka Kompetisi Internal Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (ASKAB) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Tuban Kelas 1 dan Kelas 2 Tahun 2017, Sabtu (7/10/2017).

Tuban Open Marching Competition II

TOMC Juga Libatkan Drum Band Luar Kota

Puluhan peserta yang akan berlaga di Tuban Open Marching Band Competition (TOMC) II akan menggelar Technical Meeting (TM) di aula Dinas Pariwisata Budaya Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Sabtu (7/10/2017) besok.

Tuban Open Marching Competition II

Besok, Puluhan Unit Drum Band akan Technical Meeting

Puluhan peserta yang akan berlaga di Tuban Open Marching Band Competition (TOMC) II akan menggelar Technical Meeting (TM) di aula Dinas Pariwisata Budaya Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Sabtu (7/10/2017).