Skip to main content

Category : Sport & Style


Persatu Tuban

Lawan PSBI, Persatu Berebut Tiket Terakhir untuk Play-off

Persatu Tuban kini bersiap melakoni laga ke-14 liga 2 Indonesia melawan juru kunci grup 5, PSBI Blitar, Kamis (14/9/2017) mendatang. Klub yang dibela Dhanu Rosade dan kawan-kawan itu dituntut tampil maksimal untuk merebut laga play-off musim ini.

Jadwal Liga 2 Pekan-14 Turun, Kapan Persatu Akan Berlaga?

Persaingan Liga 2 Indonesia 2017 untuk penyisihan grup sudah memasuki pekan terakhir (14). Beberapa klub sudah memastikan diri lolos ke babak 16 Besar dan ada pula yang terancam degradasi ke Liga 3 musim depan.

Persatu Tuban

Persatu Torehkan Laga Home Tak Terkalahkan Musim ini

Meski berada di peringkat ke empat, Persatu Tuban merupakan tim yang perlu diperhitungkan di Grup 5 Liga 2 Indonesia musim 2017. Bahkan dari tujuh laga home, tim asuhan Edy Sudiarto ini belum pernah terkalahkan.

Persatu Tuban

Laga Pamungkas, Partai Hidup Mati Persatu

Setelah ditahan imbang 0:0 oleh Persebaya Surabaya, kini Persatu Tuban berada di peringkat empat klasemen Grup 5. Itu artinya, tim asal kota Tuban, Jawa Timur ini, berada di zona Playoff liga 2 Indonesia musim 2017.

Puncak HUT RI 72, Wayang Kulit Semalam Suntuk di Kecamatan Jatirogo

 Dalang kondang Jatirogo, Tri Bayu Santoso (Tribasa) menampilkan lakon Wahyu Purbasejati pada malam pamungkas HUT RI ke-72 di Kecamatan Jatirogo, Sabtu (3/9/2017) malam. 'Membangun Generasi Muda Gemar dan Cinta Wayang Kulit' menjadi tema resepsi Agustusan semalam suntuk itu.

Jamu Tim Popnas Jateng, Tim Voli Pantai Tuban KO

Tim Bola Voli Pantai Kabupaten Tuban, (Bumi Wali Volly Beach), usai menjalani uji coba melawan tim voli pantai Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) Provinsi Jawa Tengah.

Persatu Vs Persebaya

Pemain Persebaya Temui Bonek dan Bonita di Rest Area

Setelah mengikuti acara Nonton Bareng (Nobar) di Rest Area Tuban, ratusan Suporter Fanatik Persebaya, Bonek dan Bonita Surabaya ditemui oleh para pemain Persebaya, Senin (28/8/2017).

Persatu Vs Persebaya

Pertandingan Selesai, Skor Berakhir Kacamata

- Wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan antara Persatu Tuban melawan Persebaya Surabaya di Stadion Lokajaya, Senin (28/8/2017) selesai.