Skip to main content

Category : Sport & Style


Laga Persatu Lawan Persebaya Terancam Tanpa Supporter

Panpel Upayakan Pertandingan Tetap Digelar Dengan Penonton

Ronggomania Management selaku Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Persatu Tuban terus berupaya agar laga kontra Persebaya Surabaya digelar dengan supporter kedua pendukung. Pihaknya mengaku, akan terus menjalin komunikasi dengan pihak keamanan agar mengeluarkan izin pertandingan dengan didampingi Ronggomania dan Bonek.

Persatu Miliki Kesempatan Lolos Ke 16 Besar

Fase grup kompetisi Liga 2 Indonesia tahun 2017 memasuki tahap akhir. Sejumlah tim berjuang untuk merebut dua tempat lolos ke 16 besar, serta tiket ke jalur play-off agar tidak terlempar kasta ke Liga 3 musim depan. Pertarungan tersebut juga dirasakan wakil dari tim asal Bumi Wali, Persatu Tuban.

Setelah Dicabut, Panpel Persatu Dapat Sanksi Lagi

Komisi disiplin (Komdis) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), resmi mencabut sanksi hukuman terhadap panitia pelaksana pertandingan Persatu Tuban kontra PSBI Blitar di laga lanjutan Liga 2 Indonesia, pada 22 Juli 2017 lalu.

BWFC Takluk di Kandang Lamongan FC

 Bumi Wali FC harus menelan kekalahan ketika melawat ke kandang Lamongan FC pada laga lanjutan Liga 3 Indonesia di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (16/8/2017). Sempat bermain imbang 0-0 di babak pertama, akhirnya Lamongan FC berhasil menaklukan Waliholic dengan skor 1-0.

Babak Pertama, Lamongan FC Jamu BWFC 0-0

Laga lanjutan Grup F Liga 3 Zona Jawa Timur, Rabu (16/8/2017), Lamongan FC kontra Bumi Wali FC, saling serang. Kendati begitu, hingga turun minum angka di papan skor tidak berubah, tetap 0-0.

Bertandang ke Lamongan, BWFC Ngotot Curi Poin

Bertandang ke kandang Lamongan FC, Bumi Wali FC membawa ambisi curi tiga poin. Sebab saat ini, tim kebanggan warga Bumi Wali ini berada satu strip di bawah Lamongan FC di grup F Liga 3 Zona Jawa Timur.

Tren Photo Booth, Alternatif Foto Remaja Kekinian

Tren photo booth kini sedang marak di kalangan remaja, mulai anak Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA) sampai mahasiswa Perguruan Tinggi (PT).

Mantan Kiper Persib Dipercaya Mampu Antarkan Persatu ke-16 Besar

Kiper Persatu Tuban yang baru saja bergabung beberapa waktu lalu, kian dipercaya managemen maupun pelatih untuk merebut tiket 16 besar. Penjaga gawang yang pernah memperkuat Persib Bandung itu diyakini bisa memperkukuh palang pintu terakhir dari gempuran lawan.