Skip to main content

Category : Sport & Style


Cukur Persinga 3-0, Persatu Duduki Peringkat 3 Klasemen

 Persatu Tuban menduduki peringkat tiga klasemen sementara Grup 5 setelah membabat habis skor Persinga Ngawi 3-0 dalam laga home, Sabtu (12/8/2017) sore di Stadion Lokajaya Tuban. Kontra Persinga Ngawi pada lanjutan Liga 2 Indonesia 2017 ini, Dhanu Rosadhe dan rekan-rekannya tampil bersemangat.

Persatu Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan Laga Home

ersatu Tuban sukses mempertahankan rekor tak terkalahkan di kandang sendiri setelah menggilas Persinga Ngawi dengan skor 3-0. Kemenangan Laskar Ronggolawe pada lanjutan liga 2 Indonesia 2017 pekan ke-11 itu, sekaligus menjadi obat kekalahan di dua laga sebelumnya.

Asoka Cup 2017 Dinilai Perlu Banyak Evaluasi

Turnamen Asoka Muda Cup 2017 memang sudah selesai sejak laga final antara RSM Kalitidu Bojonegoro melawan Arkar Karangtinoto Rengel pada 10 Agustus 2017 lalu.

Defender Crah Eka Angger Absen Perkuat Persatu

Persatu Tuban akan mempertahankan mati-matian rekor tak terkalahkan di laga home sore ini, Sabtu (12/8/2017). Tim Laskar Ronggolawe bakal menjamu Persinga Ngawi di stadion Lokajaya Tuban, dalam lanjutan Liga 2 Indonesia Grup 5 pekan ke-11 musim ini.

Asah Kemampuan, Ada Lomba Voli SD/MI di Soko

Perayaan Agustusan identik dengan pelaksanaan lomba, seperti lomba bola voli mini tingkat Sekolah Dasar (SD) sederajat antar lembaga sekolah se-Kecamatan Soko.

Besok, Persatu Hadiri Sidang Komdis PSSI

Komisi Disiplin (Komdis) PSSI telah melayangkan surat resmi hukuman untuk mangemen Persatu Tuban beberapa waktu lalu, usai menggelar pertandingan melawan PSBI Blitar pada 22 Juli 2017.

Besok, Manajemen Persatu Rencana Datangi Komdis PSSI

Manajemen Persatu Tuban berencana melakukan klarifikasi atas sanksi yang diberikan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, Selasa (8/8/2017) besok. Pihaknya menilai, tuduhan yang diberikan Komdis PSSI jauh dari realitas di lapangan.

Bersikeras Petik Tiga Poin Lawan Juru Kunci

Bumi Wali FC (BWFC) kontra PSID Jombang dalam lanjutan Liga 3 Indonesia 2017, Minggu (6/8/2017) diprediksi akan seru. Pasalnya, BWFC bakal mati-matian meraih poin penuh di kandang lawan untuk membayar kekalahan saat menjamu Persibo Bojonegoro, Rabu (2/8/2017) kemarin di Stadion Lokajaya Tuban.