Skip to main content

Category : Sport & Style


Bersikeras Petik Tiga Poin Lawan Juru Kunci

Bumi Wali FC (BWFC) kontra PSID Jombang dalam lanjutan Liga 3 Indonesia 2017, Minggu (6/8/2017) diprediksi akan seru. Pasalnya, BWFC bakal mati-matian meraih poin penuh di kandang lawan untuk membayar kekalahan saat menjamu Persibo Bojonegoro, Rabu (2/8/2017) kemarin di Stadion Lokajaya Tuban.

Sempat Unggul, Persatu Takluk 4-3 Lawan Martapura

Persatu Tuban gagal mencuri tiga poin di laga away kontra Martapura FC dalam debut laga lanjutan Grup 5 Liga 2 Indonesia, Sabtu (5/8/2017). Pertandingan penting untuk mendapat tiket 16 besar ini, Laskar Ronggolawe dibungkam Laskar Sulthan Adam dengan skor akhir 3-4.

Dua Pemain Baru Perkuat Persatu Lawan Martapura

 Dua dari tiga pemain baru Persatu Tuban yang diboyong ke kandang Martapura FC akan turun lapangan bersama Dhanu Rosadhe dkk, saat melawan Martapura FC, Sabtu (5/8/2017) sore. Pertandingan pekan ke-10 Liga 2 Indonesia 2017 ini, rencananya akan digelar di stadion Demang Lehman pukul 16.00 waktu setempat.

Bola Voly Asoka Muda Cup Berjalan Meriah

Dalam rangka semarak hari jadi Republik Indonesia (RI) ke-72, sebanyak 40 tim turut ambil bagian  dalam turnamen bola voli Asoka Muda Cup Soko 2017.

Bumi Wali FC Vs Persibo Bojonegoro

Ucapan Bela Sungkawa Buat Ricko di Stadion Lokajaya

Di pertandingan Bumi Wali FC (BWFC) melawan Persibo Bojonegoro rupanya ada ucapan bela sungkawa buat bobotoh Persib, Ricko Andrean. Supporter Persib yang akrab disapa si bule itu, menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Santo Yusuf, Bandung, Kamis (27/7/2017) yang lalu.

Bumi Wali FC Vs Persibo

Babak Kedua, Persibo Berhasil Balikkan Kedudukan 1-3

Pertandingan babak ke dua, Bumi Wali FC melawan Persibo Bojonegoro semakin memanas. Apalagi, tuan rumah harus dibobol gawangnya yang kedua kalinya pada menit ke 50.

Bumi Wali FC Vs Persibo

Babak Pertama, BWFC Kontra Persibo 1-1

Pertandingan babak pertama Bumi Wali FC (BWFC) kontra Persibo Bojonegoro di Stadion Lokajaya Tuban, Rabu (2/8/2017) berakhir. Skor akhir 45 menit pertama masih sama kuat 1-1.

Bumi Wali FC Vs Persibo

Menit ke-11, BWFC Unggul 1-0 Atas Persibo

 Kick off babak pertama Bumi Wali FC kontra Persibo resmi berlangsung setelah Wasit Budi Utomo meniupkan peluit panjang tanda dimulainya pertandingan.

Selisih Satu Poin, BWFC Berkesempatan Geser Persibo

Pertandingan antara Bumi Wali FC (BWFC) melawan Persibo Bojonegoro yang akan digelar Rabu (2/8/2017) sore, di stadion Lokajaya Tuban bakal berlangsung sengit. Sebab kedua tim saling berebut pucak klasemen grup F Zona Jatim Liga 3 Indonesia.

Persatu Tuban

Persatu Putus Kontrak Dua Pemain

Ketatnya persaingan di grup 5 Liga 2 Indonesia 2017, membuat Persatu Tuban terus melakukan evaluasi. Diantara upaya yang dilakukan manajemen Persatu adalah memutus kontrak dua pemain asal Padang dan Sidoarjo.