Skip to main content

Category : Sport & Style


Tiga Pemain Muda Lamar Ke Persatu

Setelah dibuka pendaftar pada Senin (17/7/2017) lalu, tiga orang telah melamar untuk mengikuti seleksi pemain Persatu Tuban. Ketiga calon pemain Persatu tersebut memiliki latar belakang berbeda di setiap lini.

Apa Kabar Bumi Wali?

Tingkatkan Kualitas, Persatu Tambah Pemain

ersatu Tuban terus berupaya mempebaiki performa tim. Tujuannya, agar tim kebanggaan warga Tuban itu, lolos babak 16 besar liga 2 Indonesia tahun 2017.

Gagal Puncaki Klasemen, Persatu Urutan Tiga

Laskar Ronggolawe, sebutan Persatu Tuban sukses meraih kemenangan di kandang kontra PSBI Blitar, Sabtu sore. Laga lanjutan liga 2 (Indofood) tahun 2017 itu, anak asuh Edi Sudiarto membungkam Laskar Bung Karno dengan skor 3-1

Pelatih Persatu Apresiasi Kemenangan Kontra PSBI Blitar

Kemenangan Persatu Tuban dalam laga sengit di stadion Lokajaya, Tuban, Sabtu sore saat menghadapi tim tamunya PSBI Blitar disambut positif pelatih Edi Sudiarto. Sebab, anak asuhnya mampu menerapkan strategi sesuai arahan tim pelatih.

Persatu vs PSBI Blitar

Kejar Poin, Persatu Unggul 3:1 Lawan PSBI

Skor pertandingan di Liga 2, antara Persatu Tuban dengan PSBI Blitar di Stadion Lokajaya Tuban, berakhir dengan skor 3:1 untuk kemenangan tuan rumah, Sabtu (15/7/2017).

Persatu Vs PSBI Blitar

Terhenti Dua Kali, Persatu Unggul di Babak Pertama

Pertandingan Persatu Tuban dan PSBI Blitar di Stadion Lokajaya, Tuban, sempat terhenti dua kali di babak pertama. Penghentian permainan itu di menit ke 14 dan menit 40.

Persatu Vs PSBI Blitar

Pemain PSBI Blitar Kejar Wasit Sampai ke Luar Lapangan

Baru beberapa menit pertandingan dijalankan, kericuhan kembali terjadi ketika pertandingan antara Persatu Tuban melawan PSBI Blitar di Stadion Lokajaya, Tuban, sore ini Sabtu (15/7/2017).

Official PSBI Protes, Permainan Sempat Terhenti

Official dari kesebelasan PSBI Blitar melontarkan protes ke tim wasit pada pertandingan yang digelar melawan Persatu Tuban di Stadion Lokajaya, Tuban, Sabtu (15/7/2017).

Persatu Vs PSBI Blitar

Suporter Anak Soleh Ala Ronggomania

Bacaan doa dengan gaya tutur ala pengajaran Tempat Pendidikan Alqur'an (TPQ) bergema sebelum pertandingan Persatu Tuban melawan PSBI Blitar di Stadion Lokajaya, Kabupaten Tuban, sore ini, Sabtu (15/7/2017).

Persatu Vs PSBI Blitar

Kantongi Kekuatan Lawan, Persatu Optimis Menang

Setelah dipermalukan Persebaya saat bertemu di stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (6/7/2017) kemarin, Persatu Tuban kian bangkit. Pelatih Persatu, Edi Sudiarto, mentargetkan kemenangan di laga kandang Sore ini, Sabtu (15/7/2017).