Skip to main content

Category : Sport & Style


Pelatih Cabor Minim Prestasi Akan Digembleng

Sejumlah cabang olahraga (cabor) di bawah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tuban mendapat catatan merah. Untuk itu, Pelatih Harian KONI Tuban Nur Khamid mengatakan akan menggembleng para pelatih cabor yang minim prestasi.

Ketum PGSI Ajak Cabor Tuban Manfaatkan SMANOR Jatim

 Ketua Umum Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Tuban, Nur Khamid mengimbau Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tuban melalui pembina masing-masing cabang olahraga (cabor) memanfaatkan keberadaan SMA Negeri Olahraga (SMANOR) Sidoarjo Jawa Timur.

Masmutik Pahlawan Pengendali Sampah Dari Desa Weden

Sebagai warga yang aktif dalam kegiatan sosial, Masmutik (45), warga Dusun Sidorukun, Desa Weden, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban ini begitu peduli dengan kebersihan lingkungan sekitar.

Kendalikan Sampah, Warga Weden Dirikan Bank Sampah

Puluhan warga di Desa Weden, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban diajak mengendalikan sampah rumah tangga, agar tidak mencemari lingkungan. Selain itu, sebagian sampah yang ada dikumpulkan agar dapat bernilai ekonomis. Sampah warga tidak terbuang sia-sia. Lingkungan pun jadi lebih nyaman, bersih, dan asri.

Perkecil Gesekan, Paguyuban Pencak Silat Singgahan Dikukuhkan

Selama ini, konflik antar perguruan silat rawan terjadi. Tidak jarang, antar pendekar saling tikam demi pengakuan atas kekuatan yang dimilikinya. Namun, keadaan itu mulai dikikis habis oleh beberapa perguruan Pencak Silat tersohor di Bumi Wali, sebutan Kota Tuban.

Persatu Vs Madiun Putra

Persatu Bungkam Madiun Putra 4-2

Persatu Tuban unjuk gigi di hadapan ribuan Ronggomania yang hadir, saat menjamu tim tamu Madiun Putra di stadion Loka Jaya, Sabtu, 20 Mei 2017. 

Pekan ke 3, Inilah Hasil Lengkap Liga 3 Kapal Api

Persibo Bojonegoro tergabung di group F dan berhasil meraih hasil maksimal di pekan ketiga. Bertandang ke Stadion Merdeka, Kabupaten Jombang, Laskar Angling Dharma berhasil mempermalukan tuan rumah, PSID Jombang dengan skor 0-2.

Komdis PSSI Jatim Beri Sanksi Pelatih Persibo

Asosiasi Provinsi  Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Jawa Timur, bereaksi atas insiden kericuhan yang terjadi saat Laga Liga III berlangsung, antara Persibo melawan Bumi Wali FC, di Stadion Letjend Soedirman Bojonegoro, Rabu lalu.