Skip to main content

Category : Sport & Style


Geliat Ekonomi Lokal Pendekar Guwoterus

Miniatur Cantik dari Tangan Pesilat

Ada empat perguruan silat di desa ini. Diantaranya: Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), IKS PI Kera Sakti, Margaluyu 151, dan Bunga Islam. Meski di tempat terpisah, lokasi latihan masing-masing perguruan berdekatan dan masih satu desa.

Ronggomania Harapkan Persatu Lolos 16 Besar

Suporter Persatu Tuban, Ronggomania tidak bisa dipisahkan dari kemenangannya atas PSIM Yogyakarta dalam laga lanjutan penyisihan Grup 5 Liga 2, Sabtu (29/4/2017) sore. Yel yel dan suara genderang yang riuh bergelora di stadion Loka Jaya Tuban, seolah menjadi mantra kemujuran tim berjuluk Laskar Ronggolawe itu.

Merasa Dirugikan, Putusan Wasit Dinilai Untungkan Tim Tamu

Meski banyak peluang yang tercipta, tim berjuluk Laskar Ronggolawe, Persatu Tuban, hanya menang tipis 1:0 atas tamunya PSIM Yogyakarta dalam pertandingan Liga 2 Indonesia Sabtu (29/4/2017) sore, di Stadion Lokajaya, Tuban.

Unggul Tipis 1:0, Persatu Masih Perlu Berbenah

Berlaga di kandang sendiri, Persatu berhasil curi tiga poin melawan PSIM Yogyakarta dalam lanjutan penyisihan Grup 5 Liga 2, Sabtu (29/4/2017) sore. Pertandingan yang berlangsung sengit, membuat PSIM Yogyakarta bertekuk lutut atas tim tuan rumah dengan sekor 1:0.

Kalahkan PSIM, Persatu Curi 3 Poin

Tim berjuluk Laskar Ranggalawe, Persatu Tuban, akhirnya berhasil menaklukan PSIM Yogyakarta di Liga 2 Indonesia sore ini, Sabtu (29/4/2017) di Stadion Lokajaya, Tuban.

Babak Pertama, Persatu Ungguli PSIM Yogyakarta

Tim berjuluk Laskar Ranggalawe, Persatu Tuban, berhasil mengungguli PSIM Yogyakarta di babak pertama pertandingan.<br /><br />Dua puluh menit pertama, pertandingan berjalan seimbang. Baik pemain Persatu Tuban atau PSIM Yogyakarta saling menyusun strategi buat menciptakan peluang gol pertama.

Laga Persatu Vs PSIM Yogyakarta Dimulai

Tim kesebelasan Persatu Tuban kembali menjalani laga di Liga 2 Indonesia tahun 2017. Setelah kalah melawan Persipam Madura Utama, sekarang tim berjuluk Laskar Ranggalawe itu berhadapan dengan PSIM Yogyakarta.<br /><br />Kickoff dimulai sekita

Ronggomania Siap Dukung Persatu Curi 3 Poin

Berlaga di kandang sendiri, Persatu dituntut curi tiga poin melawan PSIM Yogyakarta dalam lanjutan penyisihan Grup 5 Liga 2, Sabtu (29/4/2017) sore. Ribuan supporter loyalis, Ronggomania pun siap menghijaukan stadion Loka Jaya.

Asyik, Siswa SDN Pucangan II Beradu Kekehan

Permainan tradisional gangsing dari kayu atau yang lebih dikenal masyarakat umum dengan sebutan 'Kekehan', saat ini sudah hampir hilang ditelan oleh zaman.