Skip to main content

Category : Sport & Style


Pelajar SD Dikenalkan Cabor Panahan Berbahan Paralon

Sekitar 80-an pelajar tingkat Sekolah Dasar di Kabupaten Tuban nampak antusias menarik busur panah. Layaknya pemanah profesional, mereka menembakkan anak panah dengan mata memicing menuju titik tengah papan panah.

Ingin Punya Rumah Seni, Cita-cita Ipung Yang Belum Terwujud

Seni di kehidupan Abdul Ghofur (40), dinilai sebagai media untuk mengekspresikan perasaan seseorang. Dari tangan dingin putra ke dua dari pasangan Sutikno dengan Siti Muniah itu lebih dari dua puluh karya seni, kreasi yang terdiri dari lukisan, kerajinan stik, dan miniatur dari bambu menjadi ladang ekspresi diri.

Sejarah Acarina, Kelompok Pecinta Alam dari SMAN1 Rengel

Acarina, sebuah nama komunitas dari Pecinta alam yang berasal dari Kecamatan Rengel. Kisah perjuangan mendirikan kelompok ini tidak begitu mudah, seperti yang terlihat sekarang dengan nama besarnya sebagai pecinta alam tingkat SMA.

Pameran dan Lomba Kicau Nasional GP Ansor Cup 2017

Pameran dan Lomba Kicau Nasional GP Ansor Tuban Dimulai

Pameran dan Lomba Kicau Nasional GP Ansor Tuban akhirnya dimulai di Gantangan Tasmad BC, Perumnas Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.

Launching Persatu, Siap Jalani Debut Liga II

Kesebelasan sepak bola Persatu Tuban melakukan launching Jelang bergulirnya debut liga 2, bertempat di Gedung Olahraga Rangga Jaya Anoraga, Minggu (16/4/2017) pagi.

Pameran dan Lomba Kicau Nasional GP Ansor Cup 2017

Peserta Mulai Melakukan Registrasi

Pameran dan Lomba Kicau Nasional GP Ansor Cup 2017 di Gantangan Tasmad BC, Perumnas Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, akan dibuka pagi ini, Minggu (16/4/2017).

Pagar Nusa Tepis Ancaman Radikalisme dan Terorisme

Tidak hanya yang ada di pusat, ancaman radikalisme dan terorisme juga menjadi perhatian para pendekar pencak silat Nahdlatul Ulama Pagar Nusa di Kabupaten Tuban. Apalagi, beberapa hari yang lalu telah terjadi baku tembak antara Polisi dan TNI dengan kelompok bersenjata di Kecamatan Jenu, Tuban.