Skip to main content

Category : Sport & Style


Tandang ke Persela, Persatu Tahan Imbang Tuan Rumah

Laga Persahabatan Persatu Tuban melawan Persela Lamongan, di Stadion Surajaya, Kamis, 16 Maret 2017, berakhir dengan hasil Imbang. Laga persahabatan yang dilakukan sebelum bergulirnya liga itu, menjadi ajang unjuk gigi bagi kedua tim yang berada di Kasta berbeda.

Limbah Kayu Jati, Sumber Rejeki Suwijianto

Limbah tidak selamanya harus terbuang sia-sia. Bahkan bila jatuh di tangan pelaku seni, justru akan menjadi sumber rezeki. Seperti halnya yang dilakukan bapak satu anak asal Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur ini.

PC Pagar Nusa Tuban Gelar Pelatihan Pelatih

Puluhan pendekar Pagar Nusa (PN) Cabang Tuban, Jawa Timur mengikuti pendidikan kilat (Diklat) Pelatih. Agenda yang berlangsung dua hari (4-5/3/2017) itu digelar di gedung Pimpinan Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Tuban.

Komunitas Tuban

MULTI Ajak Lestarikan Musang

Musang kerap didientikan dengam karnivora yang galak. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi orang-orang yang tergabung dalam &nbsp;Musang Lovers Tuban Indonesia atau MULTI. <div id="m_7892001710552539733yMail_cursorElementTracker_0.1412988610100001">&nbsp;</div>

Penghobi Bonsai Asal Montong, Beberapakali Ikuti Kontes Nasional

Beberapa kali ajang kontes telah diikuti oleh Niga Sidarta, salah satu penghobi bonsai asal Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban. Tak hanya ajang kontes tingkat daerah saja, namun beberapa kali ia mengikuti konter bonsai tingkat nasional.<br /><br />Hal itu seperti yang

Persatu Tuban Ditahan Imbang PSIR

Persatu Tuban harus mengakui kehebatan tim PSIR Rembang, dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Loka Jaya, Sabtu (4/3/2017).

Otodidak, Geluti Budidaya Bonsai Sejak 12 Tahun Silam

Niga Sidarta, pria asal Dusun Gunungtriman, Desa Montongsekar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban sudah sejak 2004 lalu bergelut dengan tanaman hias, atau yang lebih sering dikenal dengan sebutan bonsai.

Formasi 4-4-2, Edy Harap Pemain Bisa Ungguli Lawan

Pelatih Persatu Tuban, Edy Sudiarto berharap anak didiknya bisa unggul dari PSIR Rembang pada ajang persahabatan, yang akan dilaksanakan di Stadion Loka Jaya, hari ini pukul 15.00 WIB.