Tiga Pemain Bakal Didepak dari Skuad Persatu

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Beberapa pemain Persatu menunjukkan penampilan yang tidak gemilang saat berlaga, baik saat menjamu ataupun bertandang ke markas lawan.

Bahkan, pihak manajemen terus memantau perkembangan setiap pemain, guna memastikan apakah pemain layak atau tidak untuk bertahan membela tim skuad Persatu.

Manajemen pun mengaku telah mengantongi beberapa nama pemain yang dianggap tidak produktif, karena tidak menunjukkan penampilan yang gemilang selama laga berlangsung.

"Kita sudah kantongi beberapa nama yang sudah diwarning, ada sekitar tiga pemain yang akan didepak," kata Manajer Persatu, Fahmi Fikroni kepada blokTuban.com, Kamis (20/7/2017).

Menurut dia, langkah tersebut diambil berdasarkan perkembangan para pemain selama laga berlangsung. Manajemen tidak diam, karena terus memberi penilaian kepada semua pemain dalam menunjukkan penampilannya.

"Data pemain yang akan didepak sudah di saya, belum bisa disampaikan," paparnya.

Bahkan, pernyataan tersebut diperkuat manajemen dengan menggelar seleksi bagi talenta pesepak bola muda yang mau bergabung untuk memperkuat Persatu Tuban.

"Kita akan buka seleksi pemain, silahkan yang mau mendaftar jadi skuad Persatu," tutup pria yang juga sebagai anggota DPRD tersebut. [nok/rom]