Skip to main content

Category : Sport & Style


South Asian Championship

Atlet Gulat Tuban Sabet Perak di South Asian Championship

Prestasi membanggakan di bidang gulat kembali ditorehkan atlet asal Kabupaten Tuban di ajang South Asean Championship yang digelar di Thailand, 1-8 April 2017, Candra Marimar atlet gulat kelas 49 kg berhasil menyabet medali Perak.

20 Tim Voli Tuban Rebutkan Piala Karang Taruna

Turnamen bola voli ‘Karang Taruna Cup 1’ Kabupaten Tuban 2017 siap dihelat. Kompitisi dalam rangka pelantikan karang taruna (Kartar) Kabupaten Tuban masa bhakti 2017-2022 itu rencananya akan berlangsung di lapangan Desa Sambonggede, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban.

Tiga Perusahaan Komitmen Dukung Persatu

Masuknya Persatu dalam grup V Liga 2 PSSI masih mengalami kendala pendanaan. Hingga saat ini baru terdapat tiga sponsor yang komitmen mendukung Persatu.

Kas Menipis, Persatu Cari Pinjaman Dana

Manajemen tim kesebelasan Persatu Tuban, mengaku tengah mencari talangan dana agar klub itu bisa berlaga di Liga 2 Indonesia 2017 yang akan mulai digelar pada 19 April 2017 mendatang.

Enggan Bantu Persatu, Manajer: Mereka Keruk Kekayaan Tuban

Manajemen Persatu Tuban tampaknya cukup jengkel dengan keberadaan perusahaan-perusahaan besar di Kabupaten Tuban. Pasalnya, sampai detik ini, belum ada perusahaan baik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) atau swasta yang secara pasti mendukung finansial klub kebanggan warga Tuban.

Pesertaan Cabor Voli O2SN 2017 Naik 30%

Kepesertaan Cabang Olahraga (Cabor) dalam Olimpiade Olahraga Seni Nasional (O2SN) SMP dan SMA Kabupaten Tuban tahun 2017 naik 30 persen, dibanding dengan tahun sebelumnya.

Masuk Grup V Liga 2 PSSI, Persatu Matangkan Pemain

Klub kesebelasan Persatu yang masuk dalam grup V Liga 2 PSSI menjadi babak baru ajang mengembangkan kemampuan dalam dunia sepakbola tanah air. Untuk itu, mau tidak mau manajemen Persatu dituntut mempersiapkan pemain handalnya.

Perusahaan Baru, Rosneft Diminta Bantu Persatu

sebelasan Persatu Tuban membutuhkan anggaran cukup besar menjelang keikutsertaan di Liga 2 Indonesia 2017. Saat ini, klub kebanggaan warga Tuban itu berharap banyak bisa mendapat kucuran dana dari keberadaan kilang Minyak Pertamina-Rosneft Oil Company, asal Rusia, yang akan beroperasi di wilayah Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.