Misi Pembalasan, BWFC Targetkan Poin Penuh Hadapi Persibo

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Bumi Wali FC (BWFC) akan kembali dipertemukan dengan Persibo Bojonegoro di ajang liga 3 Indonesia Zona Jawa Timur (Jatim), Rabu (2/8/2017) besok. Sebagai tuan rumah, BWFC kali ini tak mau dipecundangi tim asal kota Ledre, Bojonegoro itu.

Pada laga sebelumnya, BWFC dan Persibo berduel di kandang tim Persibo yakni stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro. Dari pertemuan tersebut, BWFC dibekuk Persibo 1-0.

"Poin penuh target kami," ujar Manajer BWFC, Kartono, ketika dimintai keterangan kesiapan tim kesayangan warga Bumi Wali, sebutan Kabupaten Tuban, Selasa (1/8/2017).

Menjamu Persibo, Waliholic mengusung misi pembalasan. Bagi BWFC tidak ada pilihan lain kecuali kemenangan. Sebab pada putaran awal kompetisi, BWFC menelan kekalahan di Bojonegoro.

"Berpapun golnya poin penuh, targetnya," koar Kartono penuh semangat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun blokTuban.com di awal putaran ke dua Liga Kapal Api (liga 3) Indonesia, Bumi Wali FC dijadwalkan bertemu Persibo Bojonegoro, Rabu (2/8/2017). Debut sengit dan menarik ini akan berlangsung di stadion Lokajaya Tuban, waktu sore. Pada saat itu juga, Ngawi FC vs Lamongan FC bertarung di stadion Ketonggo, Ngawi. [rof/rom]