Manajer Persatu Khawatir, Hujan Turun Saat Pertandingan

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Manajer Persatu Tuban, Fahmi Fikroni mengkhawatirkan kondisi cuaca di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Sebab situasi saat ini mendung sedang menyelimuti langit stadion Sultan Agung Bantul, yang akan digunakan debut laga Persatu versus PSIM Yogyakarta, Kamis (27/7/2017) sore.

Pria yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Tuban itu khawatir, hujan mengguyur lapangan saat pertandingan berlangsung. Ia tak ingin Laskar Ronggolawe bermain buruk gara-gara lapangan basah nantinya.

"Kondisi di sini juga mendung, mudah-mudahan saja tidak hujan nanti pas pertandingan," ujar pria yang juga kerap disapa Gus Roni itu, ketika dikonfirmasi blokTuban.com, melalui sambungan smartphonenya, Kamis (27/7/2017) tadi.

Menurut Gus Roni, usaha memenangi pertandingan nanti sore, tim pelatih telah mempersiapkan model permainan cepat. Sebab, sampai saat ini, strategi tersebut yang diyakini ampuh untuk menaklukan lawan bagi Laskar Ronggolawe.

Jika terjadi hujan, ucap Gus Roni, akan membahayakan bagi Persatu. Karena, tim yang diperkuat Dhanu Rosadhe dan kawan-kawan itu, mrngandalkan kecepatan pemain.

"Kalau sampai hujan, kita tidak bisa bermain cepat," tukas politisi PKB itu.

Pihaknya berharap, doa pendukung persatu tetap mengalir mengiringi perjuangan lolos ke babaj 16 besar liga dua Indonesia tahun 2017. Melawan PSIM Yogyakarta sore nanti, menjadi salah satu kunci agar Persatu bisa memuuncaki klasemen grup lima pekan ke-9.

"Mohon didoakan Persatu tetap menang, dengan target dua gol bersarang ke gawang PSIM" pungkasnya. [rof/rom]