Persatu Putus Kontrak Dua Pemain

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Ketatnya persaingan di grup 5 Liga 2 Indonesia 2017, membuat Persatu Tuban terus melakukan evaluasi. Diantara upaya yang dilakukan manajemen Persatu adalah memutus kontrak dua pemain asal Padang dan Sidoarjo.

Manajer Persatu, Fahmi Fikroni ketika dikonfirmasi blokTuban.com menyatakan, dua pemain resmi diputus kontraknya. Kedua pemain tersebut dinilai cukup memiliki skill, namun masih di bawah para seniornya.

"Afdal Orlando dari Padang dan Diyan dari Sidoarjo (25) resmi hengkang dari Persatu," ujar Fahmi Fikroni ketika dikonfirmasi blokTuban.com, Rabu (2/8/2017).

Setelah resmi lepas dari Persatu, dua pemain muda tersebut tidak serta merta dilepas begitu saja. Pihak manajemen berkomitmen berusaha mencarikan tim yang akan menerima keduanya.

Menurut pria yang juga sebagai anggota dewan itu, kedua pemain belum pernah merumput sama sekali. Sebab, kalah sama para seniornya. "Sebenernya meraka sangat bagus, tapi masih kalah sama para pemain senior yang kita punya," pungkas Roni sapaan akrabnya. [rof/rom]