Skip to main content

Category : Sport & Style


Ribuan Tiket Disiapkan Jelang Laga Persatu Vs PSIR

Manajemen Persatu Tuban telah menyiapkan ribuan tiket, jelang laga Persahabatan antara Persatu Tuban melawan PSIR Rembang, yang akan berlangsung di stadion Loka Jaya, Sabtu, (4/3/2017).

Hingga Kini, Pemilihan Duta Tari Tuban Diikuti 46 Peserta

 Pemilihan Duta Tari Kabupaten Tuban, akan berlangsung di tempat wisata Goa Akbar Tuban, pada hari Minggu, 5 Maret 2017 mendatang. Sampai saat ini, terdapat sebanyak 46 penari yang mendaftarkan diri untuk mengikuti lomba pemilihan Duta Tari Kabupaten Tuban tahun 2017.

Komunitas Tuban

Butuh Dukungan, RBT Minta Pemdes Peduli

Remaja Bumi Tanggir atau yang kerap disebut RBT merupakan sebuah komunitas pemuda Desa Tanggir yang berdiri dari semangat sosial, ekonomi, dan keagamaan. Bahkan, untuk tetap eksis di tengah masyarakat yang mayoritas bermata pencaharian petani, RBT selama ini berdiri secara mandiri dan swadaya.

Komunitas Tuban

Ingin Desanya Maju, Pemuda Tanggir Dirikan RBT

Berangkat dari semangat kepemudaan, ratusan remaja asal Desa Tanggir, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban membentuk sebuah komunitas. RBT, adalah sebutan komunitas Remaja Bumi Tanggir.

Olahraga Bersama, Media Pemersatu Bangsa

Puluhan anggota TNI, Polri di wilayah tugas Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban  berolahraga bersama sebagai media pemersatu bangsa bersama masyarakat, Jumat (24/2/2017).

Atlet Judo Tuban Borong 30 Medali di Tingkat Kejurprov

Cabang Olahraga (Cabor) Judo Tuban menorehkan prestasi apik baru-baru ini. Pasalnya, di Kejuaraan Tingkat Provinsi (Kejurprov) Jawa Timur mereka telah memborong sedikitnya 30 medali sekaligus.

Komunitas Tuban

BAT, Kenalkan Destinasi Wisata Tuban

Berdiri pada tahun 2014, kini Komunitas Blusukan Alam Tuban (BAT) anggotanya terus bertambah, pada anniversery yang ketiga yang diselenggarakan beberapa hari kemarin anggota BAT yang aktif mencapai sekitar 50 anggota.

Lima Pesepakbola Tuban Ikuti Seleksi Timnas U-19

Lima Pesepakbola asal Kabupaten Tuban mendapatkan kesempatan untuk unjuk gigi menunjukkan permainan terbaiknya pada seleksi Timnas U-19, yang akan digelar di Sidoarjo, Minggu, 19 Februari 2017.