Skip to main content

Category : Sport & Style


Ikuti Zaman, Terus Ciptakan Motif Batik Baru

Seiring perkembangan zaman yang semakin pesat, produk-produk batik gedog yang dihasilkan di tahun lalu yang mana pernah menjadi trend lambat laun pasti akan tergeser.

Komunitas AFTER II

Kopdar Hingga Touring Menjadi Kegiatan Rutin AFTER

AFTER, Association F1ZR Tuban Riders kini mulai nampak keberadaannya di Kabupaten Tuban. Bermodal dari kesamaan hobi, akhirnya komunitas yang menaungi motor FizR tersebut bisa eksis hingga sekarang.

Komunitas AFTER I

AFTER, Kumpulnya Rider Fiz R Tuban

Bagi anda pecinta motor Yamaha Fiz R di Tuban, kini terdapat sebuah komunitas yang menaungi keberadaan motor dua tak tersebut.

Ulang Tahun ke-2, Gladiator Ronggomania Gelar Do'a bersama

Memasuki usia ke 2 tahun, Gladiator Ronggomania, suporter loyalis Persatu wilayah Bangilan menyelenggarkan acara Doa bersama di Tuban Selatan, tepatnya di Desa Weden Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Minggu (8/1/2017).

Disambut Setelah Pulang Touring Pagi Buta

Menjadi bagian Komunitas CB TOACK membawa pengalaman tidak kalah mengasyikkan. Seperti yang diutarakan Ketua CB TOACK, M Irfan pernah disambut kedatangannya, setelah melakukan touring, di pagi buta.

CB TOACK Wadahi Pecinta Motor

Sembilan tahun silam menjadi sejarah berdirinya Komunitas CB Owners Art CB K2 di Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban.

Tukang Tabuh Gendang Sulap Plastik Bekas Jadi Tas

Melihat limbah plastik yang hanya dibuang begitu saja, seorang penabuh (pemukul) gendang Karawitan di Desa Temayang, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban menyulap limbah plastik bekas menjadi kerajinan tas yang mempunyai nilai ekonomis.

Ini Agenda Kongres Tahunan PSSI pada 8 Januari

PSSI akan menggelar kongres tahunan di Bandung, Minggu (8/1/2017). Satu di antara 13 agendanya adalah penerimaan/penolakan terhadap permohonan tujuh klub bermasalah. 

Belajar Otodidak, Ciptakan Aquascape Bernilai Jutaan

Diawali dengan hobi merawat ikan, dan kecintaannya terhadap seni, salah satu warga Desa Jarorejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban secara otodidak mampu menciptakan Aquascap yang bernilai jutaan rupiah.

Pilih Konser Amal, KOMPAK Bantu Sesama

Tidak mundah mendirikan komunitas, itu yang dirasakan penggagas Komunitas Peduli Kasih atau KOMPAK, Ristyorini dan kawan-kawan. Sejak berdiri, Jum'at (2/12/2016) KOMPAK hanya memiliki anggota 5 orang.