Skip to main content

Category : Sport & Style


Presiden Ronggomania: Tak Akan Nyalakan Flare Lagi

Persatu Tuban mendapat teguran dari PT.Gelora Trisula Semesta (GTS). Teguran itu tertuang dalam surat yang dikeluarkan oleh PT.GTS tertanggal 10 Mei 2016 yang ditanda tangani oleh Direktur Utama Joko Driyono. Surat itu berisi teguran yang dilakukan Persatu atas Penyalaan Flare pada saat laga melawan Persepam Madura pada tanggal 1 Mei 2016 di Stadion Loka Jaya Tuban.

Samanhudi, Pria Tuna Daksa yang Mandiri

Sepasang Skok, Sejuta Harapan

Mempunyai tubuh yang tidak lengkap alias Cacat, karena kecelakaan atau sejak lahir membuat seseorang kesulitan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Tapi tidak semua penderita cacat menyerah pada segala keterbatasan yang mereka miliki. Sebagian berhasil memanfaatkan potensi lain yang mereka miliki dengan mengukir prestasi yang luar biasa, bahkan sulit dilakukan oleh orang normal sekalipun.

Asyiknya Bulan Ramadan

Jelang Ramadan, Bocah Waleran Mainkan Meriam Bambu

Permainan tradisional Meriam Bambu atau yang sering disebut bocah-bocah dengan nama Bledosan Bambu, biasanya dimainkan saat bulan ramadan oleh anak-anak di pedesaan.

Persatu Dibekuk Persida dengan Skor 3-1

Persatu Tuban tidak bisa memperoleh poin penuh sesuai dengan harapan. Hal itu dikarenakan tim kebanggaan masyarakat Tuban tersebut kalah atas Persida Sidoarjo dengan skor 3-1.

Lawan Persida, Persatu Optimis Menang

Persatu Tuban melakukan laga tandang melawan Persida Sidoarjo, Minggu (15/5/16) pukul 16.00 WIB. Dalam laga ketiga ISC B tersebut Persatu akan dijamu di stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Manager Persatu Harap Ronggo Mania Tertib

<span style="color: #222222; font-family: arial, sans-serif; font-size: 12.8px; font-style: normal; font-variant: normal; font-weight: normal; letter-spacing: normal; line-height: normal; orphans: auto; text-align: start; text-indent: 0px; text-transform: none; white-space: normal; widows: 1; word-spacing: 0px; -webkit-text-stroke-width: 0px; display: inline !important; float: none; background-color: #ffffff;"> Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni berharap bahwa Ronggo Mania (Suporter Persatu) tertib taati aturan. Hal itu menyusul dikeluarkannya teguran oleh PT.Gelora Trisula Semesta (GTS) terkait penyalaan Flare saat Persatu menjamu Persepam Madura pada 1 Mei 2016. </span><span style="color: #222222; font-family: arial, sans-serif; font-size: 12.8px; font-style: normal; font-variant: normal; font-weight: normal; letter-spacing: normal; line-height: normal; orphans: auto; text-align: start; text-indent: 0px; text-transform: none; white-space: normal; widows: 1; word-spacing: 0px; -webkit-text-stroke-width: 0px; display: inline !important; float: none; background-color: #ffffff;">Surat itu ditandatangani langsung oleh Direktur Utama PT.GTS Joko Driyono tertanggal 10 Mei.</span>

Persatu Dapat Teguran dari PT GTS

Persatu Tuban mendapat teguran dari PT.Gelora Trisula Semesta (GTS). Teguran itu tertuang dalam surat yang dikeluarkan oleh PT.GTS tertanggal 10 Mei 2016 yang ditanda tangani oleh Direktur Utama Joko Driyono.

Turnamen Futsal Wartawan di Lamongan

Target Juara, Tuban Siap Menang dan Kalah

Turnamen futsal antar wartawan dalam rangka Bupati Cup Lamongan akan mulai digelar Sabtu, 21 Mei 2016, mendatang. Rencananya, turnamen akan diikuti delapan kabupaten/kota di Jawa Timur dan satu kabupaten dari Jawa Tengah.

Persatu Tuban

Skema Tidak Jalan, Persatu Perlu Perbaiki Mental

Laga Persatu Tuban saat menjamu tamunya Laga FC Surabaya berhasil dimenangkan tuan rumah dengan angka 2-1. Laga yang dilangsungkan di stadion loka jaya Tuban pada Minggu (8/5/2016) tersebut, menjadi catatan bagi Punggawa Persatu, Ronggo Mania (Supoter Persatu) dan tak lupa sang pengatur strategi, yaitu Mursyid Efendi.

Persatu Tuban

Unggul Atas Laga FC Surabaya, Modal Hadapi Persida

Persatu Tuban unggul atas tamunya Laga FC Surabaya dengan angka 2-1 di stadion Loka Jaya Tuban, pada Minggu (8/5/2016). Angka tersebut menjadi penyemangat untuk tim kebanggan Bumi Wali guna menghadapi lawan berikutnya, yaitu Persida Sidoarjo.