Skip to main content

Category : Sport & Style


Menjamu Persada Gresik, Persatu Menang Telak 9-0

Laga persahabatan Persatu Kabupaten Tuban melawan Persada Gresik Minggu (24/1) pukul 15.30 WIB di Stadion Loka Jaya berlangsung aman dan lancar. Sebab, tak seperti pertandingan biasanya yang selalu dipadati pendukung kesebelasan kedua tim, karena laga ini adalah laga pra kompetisi. Dalam pertandingan tersebut, Persatu unggul dengan angka 9-0 atas Persada Gresik hingga peluit pertandingan akhir dibunyikan.

Apa Kabar Bumi Wali?

Bumi Wali FC, Akan Rekrut Pemain Piala Bupati Cup

Managemen Bumi Wali FC, akan menyaring dan merekrut beberapa pemain potensial yang telah mengikuti perhelatan Piala Bupati Cup 2016 yang diikuti 20 kecamatan di Tuban.

Wabup: Bupati Cup Ajang Cari Bibit Unggul Persatu

Laga Bupati Cup 2016 telah usai, dengan diakhirinya laga final antara Tim Kecamatan Tambakboyo melawan Tambakboyo. Pada laga final, Semanding unggul tipis dengan skor akhir 0-1 atas rivalnya dan dikukuhkan sebagai Jawara Bupati Cup 2016.

Semanding Jawara Bupati Cup 2016

Akhirnya, Kesebelasan Semanding menjuarai laga Bupati Cup 2016. Pada laga Final Bupati Cup 2016 yang dilaksanakan pada Minggu (10/1/2016) sore, tim besutan Ainur Rofiq itu unggul tipis atas rivalnya, Kesebelasan Tambakboyo dengan skor 1-0.

Laga Final Bupati Cup Dihadiri Para Pejabat

 Laga Final Bupati Cup 2016 yang diselenggarakan hari ini Minggu (10/1/2016) di Stadion Lokajaya terlihat dihadiri oleh beberapa tokoh penting di Kabupaten Tuban. Kedatangan mereka tak lain adalah untuk menyaksikan laga final antara Tim Kesebelasan Tambakboyo melawan Kesebelasan Semanding.

Bupati Cup

Ini Tim yang Lolos Final Bupati Cup 2016

Piala Bupati Cup 2016 Kabupaten Tuban kini telah memasuki laga babak final, setelah tim kesebelasan dari masing-masing kecamatan menyingkirkan lawannya, pada laga semi final yang dilaksanakan pada Kamis-Jumat (7-8/1/2016) di stadion loka jaya.

Bupati Cup

Semanding Unggul 3-0 atas Palang

Laga semifinal kedua antara tim kesebelasan Kecamatan Palang melawan tim kesebelasan Semanding, di Stadion loka jaya berlangsung aman, pertandingan keduanya apik namun nasib kurang baik harus diterima tim kesebelasan Kecamatan Palang, karena harus kalah dengan skor 0-3.

Bupati CUP

Usai menekuk Merakurak, Tambakboyo Lolos ke Final

Laga semi final Bupati cup 2016 berlangsung sengit saat kesebelasan Merakurak harus berhadapan dengan kesebelasan Tambakboyo, permainan pun harus berakhir imbang hingga babak kedua turun minum dan dilanjutkan adu penalti bagi kedua tim kesebelasan.

Bupati CUP

Berakhir Adu Penalti, Skor 3-4 untuk Tambakboyo

Laga perempat final antara kesebelasan tim dari Kecamatan Merakurak melawan tim kesebelasan Kecamatan Tambakboyo harus berakhir dengan drama adu penalti, setelah kedua tim bertahan dengan angka 2-2 hingga babak kedua turun minum.