Skip to main content

Category : Sport & Style


Persatu Unggul 2-1 Jamu Laga FC Surabaya

Persatu Tuban unggul 2-1 saat hadapi tamunya Laga FC Surabaya pada Minggu (8/5/16) di stadion Loka Jaya Tuban. Permainan atraktif menyerang ditunjukkan Persatu saat peluit babak pertama dibunyikan, sehingga Persatu berhasil menjebol gawang lawan pada menit ke 15 melalui pemain bernomor punggung 16, Nasir. Skor pun berubah 1-0 untuk Persatu.

Persatu Target Kalahkan Laga FC Surabaya

Setelah imbang ketika melawan Persepam Madura di laga perdana, Persatu Tuban menargetkan pertandingan selanjutnya di Indonesia Soocer Championship (ISC) B bisa menang telak.

Kompetisi Dimulai, Persatu Sudahi Ujicoba

Hasil imbang yang ditelan Persatu Tuban saat melawan Persepam Madura pada Minggu (1/5/2016) harus membuat Persatu mengatur strategi berikutnya untuk menghadapi lawan yang berbeda agar mendapatkan angka lebih dari lawannya.

Ditahan Imbang Persepam, Persatu Akan Tingkatkan Latihan

Persatu Tuban ditahan imbang Lawannya Persepam saat berlaga pada Minggu (1/5/2016) sore di Stadion Loka Jaya Tuban. Laga 2 kali 45 menit tersebut harus bertahan dengan angka 2-2 setelah wasit meniupkan peluit panjang babak kedua berakhir.

Pelatih Persepam Kecewa Pengambilan Keputusan Wasit

latih Persepam Madura, Jaya Hartono mengungkapkan kekecewaannya terhadap keputusan wasit yang dianggap tidak tepat atau tidak tegas dalam memimpin laga antara Persatu Tuban melawan Persepam pada Minggu (1/5/16) di Loka Jaya Tuban. 

Babak Kedua Persatu Lawan Persepam Ricuh

Laga Perdana Persatu Tuban melawan Persepam Madura dalam Kompetisi Indonesia Super Championship (ISC) B diwarnai kericuhan pada menit ke 75 babak kedua. Pertandingan yang digelar di Stadion Loka Jaya Tuban pada Minggu (1/5/16) ini membuat suporter kedua tim memuncak saat aksi salah satu pemain Persatu yang mendorong lawannya hingga jatuh dan didorong keluar lapangan.

Persatu Tuban di Laga ISC

Laga Pertama di Kandang, Persatu Target Sapu Bersih

Tim kesebelasan Persatu Tuban, akan melakoni laga pertama di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) melawan Persepam Madura. Keuntungan bagi Persatu, karena pertandingan pertama akan dilakukan di Stadion Lokajaya, pada Minggu 1 Mei 2016 besok.

Laga di ISC B, Ini Pemain yang Perkuat Persatu Tuban

Kesebelasan Persatu Tuban, mempersiapkan beberapa pemain untuk menghadapi laga di Indonesia Soccer Championship (ISC). Beberapa orang, merupakan mantan pemain Indonesia Super League (ISL).