Skip to main content

Category : Sport & Style


Berikut Para Jawara Turnamen Bangilan Catur Cup IV

Hasil resmi Turnamen Bangilan Catur Cup IV babak ketujuh diumumkan tadi malam. Hasil pertandingan Grand Master (GM) Cerdas Barus melawan Master Internasional (MI) Irwan Sadikin, berlangsung seru dan menegangkan.

Jika Kalah Lawan PSBK, Harapan Persatu Pupus

 Persatu Tuban harus bekerja ekstra keras untuk memenangkan laga tandang melawan Persatuan Sepakbola Blitar Kota (PSBK), Minggu (29/5/16) pukul 19.00 WIB.

Ronggomania Siap Dukung Persatu Bertandang k Blitar

Persatu Tuban akan bertandang melawan Persatuan Sepakbola Blitar Kota (PSBK), Minggu (29/5/2016) sore. Dalam laga tandang yang akan dilangsungkan di Stadion Gelora Supriyadi Blitar ini, Ronggomania, Suporter loyal Persatu tak mau ketinggalan untuk mendukung tim kebanggaannya agar bisa memenangkan pertandingan kelima Persatu Tuban.

Ingin Lolos, Persatu Harus Menang

 Persatu Tuban harus ekstra memeras keringat saat laga melawan PSBK Blitar yang akan digelar, Minggu (29/5/16) di Stadion Gelora Supriyadi Blitar.

Nyalakan Flare di Stadion Lagi, Awas Teguran!

Nyala Flare kembali terlihat di Stadion Loka Jaya Tuban, Minggu (22/5/2016) saat Persatu Tuban menjamu Persik Kediri. Namun, kali ini flare dinyalakan usai laga antar kedua tim dilaksanakan.

Kurang Kordinasi, Pertahanan Belakang Sering Kebobolan

Persatu Tuban harus takluk saat menjamu tamunya Persik Kediri dengan skor 2-1 di Stadion Loka Jaya, Minggu (22/5/16) sore. Laga yang dipenuhi kedua suporter itu membuat atmosphere pertandingan semakin meningkat setelah gol awal tercipta.  

Ronggomania Sayangkan Persatu Kalah Lagi

Ronggomania, suporter loyalis Persatu Tuban menyayangkan kekalahan Persatu untuk kedua kalinya. Tim kebanggaan masyarakat Tuban ini menjamu Persik Kediri di stadion loka jaya Tuban, Minggu (22/5/2016) pukul 16.00 WIB. Namun sayang, meski menjadi tuan rumah Persatu tak juga meraih poin penuh.

Di Kandang Sendiri, Persatu Dibekuk Persik 2-1

Persatu Tuban harus menelan kekalahan dari tamunya Persik Kediri dengan skor 2-1. Pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Loka Jaya, Minggu (22/5/16) sore, sontak membuat pemain beserta official Persatu lesu hingga di akhir babak kedua usai.

Persatu Tuban

Sering Bobol, Persatu Perkuat Pertahanan

Tim kesebelasan Persatu Tuban, tampaknya harus bekerja keras di beberapa pertandingan Kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) tahun 2016.