Skip to main content

Category : Sport & Style


Bupati cup 2016

Laga Terhenti 3 Kali, Semanding Unggul 2-1

Laga perempat final piala Bupati Cup 2016 antara kesebelasan Kecamatan Bancar dan kesebelasan kecamatan Semanding harus terhenti, sebab kericuhan sempat terjadi beberapa kali dalam pertandingan tersebut. Meskipun demikian, laga tetap berjalan sampai usai dengan Skor 2-1 untuk kecamatan Semanding.

Bupati cup 2016

Palang Hajar Kerek dengan Skor 6-1

Kejuaraan Bupati cup 2016 sudah masuk perempat final. Hari kedua, Rabu (6/1/2016), mempertemukan antara Kecamatan Palang dan Kecamatan Kerek, permainan kedua tim sangat apik saat laga berlangsung, namun nasib kurang baik harus diterima oleh kecamatan Kerek, sebab Kecamatan Palang menghajar dengan skor 6-1.

Piala Bupati Cup 2016

Haa...Rendi Irawan Ikut Merumput di Tuban

Pemain sepak bola Persebaya 1927 Rendi Irawan terlihat ikut merumput di Stadion Loka Jaya. Rendi turut andil dalam laga Piala Bupati Cup 2016 yang diselenggarakan di stadion kebanggaan masyarakat Tuban tersebut.

Tambakboyo Libas Rengel dengan Skor 6-0

Pertandingan kejuaraan Bupati Cup 2016 antara kesebelasan Kecamatan Tambakboyo dengan kesebelasan Kecamatan Rengel yang berlangsung di Stadion Lokajaya Selasa (5/1) berlangsung ramai. Dalam pertandingan tersebut Kecamatan Tambakboyo unggul telak dengan Skor 6-0 atas Kecamatan Rengel.

Piala Bupati Cup 2016

Merakurak Cukur Widang 3 - 0

Laga perempat final yang digelar dalam Piala Bupati Cup 2016, pada Selasa (5/1/2016), antara Kecamatan Widang dan Merakurak sukses menghibur para suporter ataupun penonton yang hadir untuk menyaksikan laga tersebut. Sebab pada laga, tim dari Kecamatan Merakurak unggul 3 - 0 atas tim dari Kecamatan Widang.

Piala Bupati Cup 2016

Hari Ini, 8 Klub Akan Perebutkan Piala Bupati

Delapan klub kesebelasan sepak bola dari 8 kecamatan yang ada di Kabupaten Tuban, akan beradu gengsi memperebutkan Piala Bupati Cup 2016.

Federasi Olahraga Karate do Indonesia

KONI Apresiasi Forki Adakan Kejuaraan Karate

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tuban mengapresiasi atas langkah Federasi Olahraga Karate do Indonesia (Forki) Tuban yang menyelenggarakan Kejuaraan Karate se-Kabupaten Tuban.

Federasi Olahraga Karate do Indonesia

Forki Tuban Adakan Kejuaraan Karate

Federasi Olahraga Karate do Indonesia (Forki) Tuban mengadakan kejuaraan Karate se-Kabupaten Tuban. Acara ini dilaksanakan di gedung tenis indoor pada Sabtu sampai minggu (26-27/12/2015).

Ronggomania Persatu Tuban

Ronggomania Harus Jadi Suporter yang Baik

Setelah kejadian memilukan yang menimpah dua suporter Aremania Malang hingga tewas, pada saat akan menyaksikan tim kesayangannya berlaga pada babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman mengahadapi Persebaya United di Stadion Maguwoharjo Sleman, mendapat perhatian serius dari berbagai pihak, tak terkecuali manajer Persatu Tuban, Fahmi Fikroni.

Musorkablub Koni juga Tetapkan Formatur

Setelah dilaksanakan Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) ke- II Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Cabang Tuban, hari Rabu (23/12/2015) kemarin dengan menetapkan Mirza Ali Mansur sebagai Ketua KONI Cabang Tuban, dalam Musorkablub tersebut juga menetapkan Tim Formatur yang nantinya akan membentuk kepengurusan KONI satu periode ke depan.