Jamu Martapura FC, Ronggomania Optimis Persatu Unggul

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Ronggomania supporter loyalis Persatu Tuban, menyatakan siap dukung tim kesayangannya menjamu tim tamu Martapura FC, Minggu (7/5/2017) sore. Meski dua pemain andalan baru saja pulih dari cidera, Ronggomania optimis tim tuan rumah sabet tiga point.

"Kami dari Ronggomania siap all out, tentunya 3 point jadi harga mati," ujar Presiden Ronggomania, Indra Burhanuddin, Minggu (7/5/2017).

Menurut Indra, begitu ia disapa, Republik Ronggomania dari berbagai penjuru siap menghijaukan Stadion Loka Jaya Tuban. Kata dia, tinggal bagaimana pelatih meramu komposisi pemain untuk membungkam tim asuhan Frans Sinatra Huwae itu.

"Untuk materi pemain kita percayakan pada pelatih, sebagai pemain ke 12, Ronggomania siap segalanya," imbuhnya dengan optimis.

Ditambahkan Wakil Presiden (Wapres) Ronggomania, Uddin menandaskan, tiket laga lanjutan liga 2 sore nanti, sudah disebarkan ke koordinator wilayah (Korwil) untuk distribusi ke pasukannya.

Pihaknya berharap masyarakat Tuban juga ikut andil memberi dukungan Tim Persatu. Sebab, kemenangan tim tidak luput dari support dan doa pendukung.

"Untuk pelatih kami berharap memberikan racikan pemain yang terbaik seperti saat lawan PSIM Yogyakarta kemarin," pungkasnya.
[rof/col]