Bola Voly Asoka Muda Cup Berjalan Meriah

Kontributor: M. Anang Febri

blokTuban.com - Dalam rangka semarak hari jadi Republik Indonesia (RI) ke-72, sebanyak 40 tim turut ambil bagian  dalam turnamen bola voli Asoka Muda Cup Soko 2017.

Turnamen bola voli Asoka Muda Cup yang diadakan oleh Karang Taruna Kecamatan Soko setiap tahun ini 40 tim yang bertanding berasal dari wilayah Kabupaten Tuban, Kabupaten Bojonegoro, dan sekitarnya. Dari total pemain terbagi atas 29 tim bola voli Putra dan 11 tim bola voli putri.

Pertandingan pada Kamis (3/8/2017) malam, tim bola voli puti PKMP Ledok wetan bertemu Sidobandung, tim bola voli putra Patra Prambon melawan Blora Beach Cepu, dan tim bola voli Putra RGS Lantas Sumberejo Rengel melawan tim Arkar Karangtinoto.

Hasto Purnomo, selaku panitia bagian Humas mengatakan, akan ada hadiah menarik pada Sabtu depan sampai final yang akan selesei pada tanggal 10 Agustus 2017.

“Nanti akan ada hadiah hiburan yaitu satu buah unit kulkas yang akan kita undi mulai hari Sabtu sampai final,” ujarnya.

Dari pantauan blokTuban.com, acara yang didukung oleh Djarum 76 Filter ini sudah dimulai sejak 22 Juli 2017, dan akan berakhir pada 10 Agustus. Nampak ribuan penonton dari berbagai wilayah memadati lapangan pertandian.

Hakim, warga asal Dringu Desa Jegulo mengaku, sering melihat pertandingan ini. “Sering nonton bareng teman-teman, bisa dibuat hiburan juga,” ungkapnya kepada blokTuban.com. [feb/rom]