Persatu: Manajemen Persebaya Hormati Segala Keputusan

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Keputusan pelarangan laga tanpa suporter antara Persatu Tuban melawan Persebaya Surabaya, di Stadion Lokajaya, Senin besok sempat menjadi perbincangan panas akhir-akhir ini.

Sebab, laga tanpa kedua pendukung kesebelasan ini dipastikan membuat pemain di lapangan kehilangan gairah bermainnya.

Namun Manajer Persatu, Fahmi Fikroni menerima semua yang sudah ditetapkan oleh pihak keamanan kepolisian. "Kita terima keputusan dari pihak kepolisian, terkait laga tanpa suporter," kata Roni sapaan akrabnya kepada blokTuban.com, Minggu (27/8/2017)

Pria yang juga sebagai wakil rakyat itu juga menyampaikan, dari pihak Manajemen Persebaya juga telah menerima keputusan atas pertandingan tanpa pemain kedua belas ini.

"Pihak Persebaya menerima dan menghormati keputusan yang ada, pihak kepolisian melarang laga tanpa suporter tidak jadi masalah," pungkasnya.

Pelarangan laga tanpa kedua suporter tersebut diputuskan setelah pihak panitia pelaksana melakukan rapat kordinasi dengan pihak kepolisian, terkait perizinan beberapa hari lalu.

"Pertandingan kita izinkan digelar di Lokajaya, tapi tidak boleh ada suporter dari kedua tim karena ada beberapa pertimbangan," tegas Kasat Intelkam Polres Tuban, AKP Soleh. [nok/col]