Skip to main content

Category : Sport & Style


Siapkan Permainan Cepat, BWFC Optimis Tumbangkan Persibo

Jelang tampil pada putaran ke dua Liga 3 Indonesia 2017, Bumi Wali FC (BWFC) melakukan persiapan matang. Hal itu dilakukan agar penampilan kontra Persibo Bojonegoro bisa tampil impresif di stadion Lokajaya Tuban, Rabu (2/8/2017) sore.

Misi Pembalasan, BWFC Targetkan Poin Penuh Hadapi Persibo

Bumi Wali FC (BWFC) akan kembali dipertemukan dengan Persibo Bojonegoro di ajang liga 3 Indonesia Zona Jawa Timur (Jatim), Rabu (2/8/2017) besok. Sebagai tuan rumah, BWFC kali ini tak mau dipecundangi tim asal kota Ledre, Bojonegoro itu.

Didenda PSSI, Persatu Akan Klarifikasi

 Laga Persatu Tuban melawan PSBI Blitar pada 22 Juli 2017 kemarin masih menyisakan masalah. Komisi Disiplin (Komdis) PSSI menganggap Persatu Tuban sebagai tuan rumah melakukan sejumlah pelanggaran.

PSIM Yogyakarta Vs Persatu

Kalah 3-1, Persatu Gagal Curi Tiga Poin

Persatu Tuban gagal mencuri tiga poin di kandang PSIM Yogyakarta. Pasalnya, Dhanu Rosadhe dan kawan-kawan harus mengakuhi kekuatan Laskar Mataram dengan skor akhir 3-1 di stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Kamis (27/7/2017).

Nobar Persatu di Lokajaya Meriah

Meski gerimis dan cuaca mendung di Tuban sejak tadi pagi, puluhan Ronggomania, suporter fanatik Persatu Tuban masih menyempatkan waktu buat mendukung tim kesayangannya berlaga melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

Manajer Persatu Khawatir, Hujan Turun Saat Pertandingan

Manajer Persatu Tuban, Fahmi Fikroni mengkhawatirkan kondisi cuaca di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Sebab situasi saat ini mendung sedang menyelimuti langit stadion Sultan Agung Bantul, yang akan digunakan debut laga Persatu versus PSIM Yogyakarta, Kamis (27/7/2017) sore.

Persatu Vs PSIM Yogyakarta

Ronggomania Manajemen Gelar Nonbar di Budaya Loka

Pendukung Persatu Tuban akan total mendukung tim kesayangannya di debut laga lanjutan liga dua melawan PSIM Yogyakarta, Kamis (27/7/2017). Supporter loyalis Persatu siap menghijaukan stadion Sultan Agung, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan juga menggelar nonton bareng (Nonbar) di gedung Budaya Loka Tuban.

Apa Kabar Bumi Wali?

Sore ini Persatu Vs PSIM Yogyakarta Live TV One

Usaha Persatu Tuban lolos 16 besar Liga 2 Nusantara terus berlanjut. Sore ini, Kamis (27/7/2017), tim kebanggaan warga Tuban itu akan bertarug melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

Cari Bibit, PHBN Bangilan Gelar Turnamen Bola U-12

Sebanyak 26 tim U-12 tahun tingkat Sekolah Dasar (SD) di kecamatan Bangilan, Tuban mengikuti turnamen sepak bola dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 72.

Persatu Punya Kesempatan Juara Grup, Ini Syaratnya

Persatu Tuban bisa memuncaki klasemen sementara grup 5 liga 2 tahun 2017. Syaratnya, anak asuh Edi Sudiarto mesti menumbangkan PSIM Yogyakarta di pertandingan pekan ke 9 pada Kamis, 27 Juli 2017, pukul 15.00 WIB.