Skip to main content

Category : Sport & Style


Laga Persatu Tanpa Suporter

Kepolisian Siaga Ekstra Tiga Hari Jelang Laga

Pihak kepolisian polres Tuban akan melakukan siaga ekstra jelang laga Persatu Tuban melawan Persebaya Surabaya, yang akan dilangsungkan di stadion loka jaya, Senin mendatang.

Maklumat Kapolres Jelang Laga Persatu Vs Persebaya

Manager Persatu Kritisi Maklumat Nomor Lima

Jelang laga Persatu Tuban melawan Persebaya Surabaya yang akan dilangsungkan di stadion Loka Jaya, Senin depan, atmosfer panas mulai terasa.

Laga Persatu Tanpa Suporter

Kepolisian Siagakan 1500 Personil

Laga antara Persatu Tuban melawan Persebaya Surabaya, di stadion Loka Jaya, Senin depan dipastikan tidak seriuh seperti pertandingan biasanya. Sebab, pihak kepolisian dengan beberapa pertimbangan akhirnya resmi memutuskan laga diperbolehkan tanpa adanya suporter kedua kesebelasan.

Jelang Laga Tanpa Penonton

Panpel dan Kepolisian Antisipasi Penyusupan Suporter

Empat hari menjelang laga antara Persatu Tuban dan Persebaya Surabaya, yang akan diselenggarakan di stadion Loka jaya, Senin (28/8/2017). Sejumlah langkah untuk mengantisipasi penyusupan kedua suporter terus dilakukan.

DPP Ronggomania dan Panpel Ikut Dipanggil Kepolisian

 Selain Manajer Persatu, pihak Ronggomania dan Panpel Persatu Tuban juga ikutan diundang Polres Tuban, menjelang laga pertandingan antara Persatu kontra Persebaya Surabaya yang akan berlangsung di Stadion Lokajaya, Senin (28/8/2017) depan.

Persatu Vs Persebaya

Jelang Laga, Manajer Persatu Dipanggil Kepolisian

 Jelang laga pertandingan antara Persatu melawan Persebaya Surabaya, yang akan dilaksanakan di Stadion Lokajaya, Senin (28/8/2017),  kepolisian terus berkoordinasi dengan semua pihak.

Persatu Vs Persebaya

Kapolres Angkat Bicara Soal Pelarangan Suporter

Pelarangan untuk suporter kedua tim, yakni Persatu dan Persebaya Surabaya, saat berlaga di Lokajaya, Senin (28/8/2017) mendatang, mendapat kritikan dari Ronggmania, selaku suporter loyalis Persatu.

Ronggomania Kecewa, Persatu Jamu Persebaya Tanpa Penonton

Suporter loyalis Persatu, Ronggomania merasa kecewa akibat laga kontra Persebaya Surabaya rencananya digelar tanpa penonton. Hal itu dikarenakan kapasitas Stadion Lokajaya yang terbatas menampung puluhan ribu suporter, dari Ronggomania maupun Bonek.