Skip to main content

Category : Sport & Style


Koni Tuban Siapkan Ratusan Atlit Buat Porprov

Meski Pekan Olahraga Provinsi (Porprovprov) Jawa Timur baru akan dihelat tahun 2019, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tuban sudah mempersiapkan atlitnya mulai hari ini, Minggu (1/10/2017).

Tuban Open Marching Competition Siap Digelar

Tuban Open Marching Competition (TOMC ) akan kembali digelar di tahun ke dua. Perhelatan itu akan mempertemukan puluhan satuan unit drum band dan marching band yang ada di Kabupaten Tuban.

Nanti Sore, Final PASSIS CUP II

Setelah melewati berbagai pertandingan seru dan menegangkan, akhirnya Turnamen Futsal PASSIS CUP II yang dilaksanakan oleh para pemuda Pasukan Singa Selatan (PASSIS) nanti sore mencapai babak final, Minggu (24/9/2017).

Turnamen Futsal PASSIS Cup II

Satu Hari, 3 Kali Pertandingan Dilaksanakan

Turnamen Futsal PASSIS Cup II yang diselenggarakan oleh para pemuda Pasukan Singa Selatan (PASSIS) sudah menginjak hari ke-2 dalam pelaksanaannya.

Persatu Degradasi, Ronggomania Terpukul

 Pihak DPP Ronggomania mengaku terpukul dengan hasil akhir Persatu Tuban kontra PSBI Blitar. Terdegradasi dari Liga 2 Indonesia 2017 jelas-jelas hal yang menyakitkan.

Turnamen Futsal PASSIS CUP II Resmi Dibuka

Turnamen Futsal PASSIS CUP II resmi dibuka di Lapangan Desa Simo, Kecamatan Soko dengan diawali sambutan Kepala Desa (Kades) Simo, Ahmad Hadi dan bacaan Basmallah.

Dirut Semen Gresik Resmi Buka Kejuaraan Pencak Silat PSHT

Direktur Utama (Dirut) PT. Semen Gresik, Gatot Kustyadji resmi membuka Semen Indonesia Cup III Kejuaraan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Antar Ranting se-Cabang Tuban 2017, Selasa (12/9/2017) malam.

Siapkan Atlet Panahan, Siswa SDN Sokosari Latihan Rutin

Panahan merupakan salah satu jenis cabang olahraga yang minim peminatnya khususnya di Kecamatan Soko. Hal tersebut menjadi latar belakang diadakannya latihan panahan Sekolah Dasar (SD) Negeri Sokosari demi mempersiapkan atletnya.