Jenu vs Grabagan 11-0, ini Tanggapan Penonton

Kontributor: M. Anang Febri

blokTuban.com - Turnamen sepak bola Piala Bupati Cup III sore hari ini di lapangan Desa Maibit, Kecamatan Rengel menyajikan laga tanding tim Jenu yang melawan tim Grabagan dengan hasil mencengangkan.

Pasalnya, tim Jenu berhasil membungkam lawannya dengan skor 11-0 tanpa ampun. Warga yang melihat pertandingan tersebut banyak memiliki asumsi dan tanggapan masing-masing.

"Persiapannya mungkin sudah sangat matang, makanya Jenu bisa sampai dapat 11 gol," papar Ari, salah satu penonton yang ditemui blokTuban.com, Minggu (3/12/2017).

Hasil demikian terbilang sangat spektakuler bagi sebagian besar penonton, 11 gol bukalah angka sedikit bagi pertandingan antar daerah yang bebas bon semacam itu.

"Mungkin juga Grabagan kurang persiapan, tapi ya gak tau kebenarannya seperti apa," imbuhnya.

Kendati demikian, para penonton turnamen sepak bola yang hadir dari berbagai wilayah itu sangat mengapresiasi kegiatan olahraga mengolah si kulit bundar itu.

"Apapun hasilnya, kita senang. Toh sebagai hiburan sore hari. Nonton nggak bayar, cuma bayar parkir saja kok," kata Yitno, penonton asal Kecamatan Plumpang. [feb/ito]