Pakai Pemain Bon, Manajer Palang: Konsep Kita Menghibur

Kontributor: M. Anang Febri

blokTuban.com - Hari keempat pelaksanaan turnamen Piala Bupati Tuban Cup III, menyajikan pertandingan antara Palang kontra Montong dengan hasil akhir 3-0 untuk kemenangan Palang, Selasa (5/12/2017).

Pertandingan yang diadakan di lapangan Desa Maibit, Kecamatan Rengel kali ini menyajikan permainan seru. Pasalnya, tim Palang dengan beberapa pemain bonnya berhasil menunjukkan kualitas kolaborasi pemain lokal dan bon yang didatangkan dari Madura United, Semen Padang, dan juga Arema Fc.

Ditemui blokTuban.com saat pertandingan timnya, Manajer dari Palang menuturkan, konsep awal pertandingan timnya telah berhasil diterapkan.

"Konsep awalnya ini menghibur, kita mencoba memberi permainan yang sebaik-baiknya, yang enak ditonton. Dan endingnya, konsep awal terlaksana," papar Cancoko, Manajer Palang kepada blokTuban.com.

Pihaknya menambahkan, skor yang diperoleh timya 3-0 atas lawannya yaitu tim Montong, tidak ditargetkan jumlah.

"Target kita bukan skor, tapi adalah menang. Ya, kita menargetkan untuk menang," tegasnya.

Selanjutnya, tim Palang yang akan berjumpa dengan tim Bangilan pada 14 Desember nanti juga akan menerapkan kerangka strategi yang sama.

"Kerangka ini akan kami pertahankan. Kita evaluasi pertandingan hari ini, dan memperbaiki cela permainan yang kurang," pungkasnya. [feb/col]